Baru Menikah 5 Bulan dan Mengontrak Rumah, Suami Syok Begitu Tahu Pemiliknya

Reporter : Sugiono
Kamis, 14 Oktober 2021 14:48
Baru Menikah 5 Bulan dan Mengontrak Rumah, Suami Syok Begitu Tahu Pemiliknya
Sayangnya tidak semua pasangan suami istri mampu membeli rumah sendiri. Karena itu menyewa rumah menjadi jalan satu-satunya.

Dream - Setelah bersenang-senang di hari pernikahan, saatnya pasangan suami istri mulai memikirkan langkah selanjutnya untuk menjalani kehidupan rumah tangga.

Salah satu langkah wajib bagi mereka yang sudah mendirikan rumah tangga adalah mencari rumah sebagai tempat tinggal bersama.

Sayangnya tidak semua pasangan suami istri mampu membeli rumah sendiri. Karena itu menyewa rumah menjadi jalan satu-satunya.

1 dari 3 halaman

Namun tidak demikian dengan kisah kreator TikTok dari Malaysia bernama Aqim setelah menempati rumah kontrakan bersama sang istri.

Aqim membagikan kisah tentang rumah kontrakan yang dia sewa bersama istrinya. Pemilik akun @aqim03 ini telah menikah selama lima bulan.

Jadi, setelah menikah, pengantin baru ini berhasil mengontrak sebuah rumah yang cocok untuk mereka berdua.

2 dari 3 halaman

Namun, ada rahasia tentang rumah kontrakan mereka yang baru diketahui belakangan ini yang membuat Aqim terkejut bukan main.

Aqim menceritakan di awal pernikahan mereka, dia dan istrinya punya rencana akan tinggal di rumah kontrakan sambil mengatur keuangan mereka dengan baik.

Setelah beberapa bulan, istrinya akhirnya berhasil mendapatkan rumah kontrakan. Namun, baru lima bulan mendiaminya, Aqim baru tahu bahwa rumah itu milik istrinya sendiri.

3 dari 3 halaman

Entah bagaimana Aqim akhirnya bisa mengetahui kalau rumah yang dia sewa itu sebenarnya punya istrinya sendiri. Yang pasti, cerita Aqim ini bikin netizen tertawa ngakak.

Banyak yang menyebut istri Aqim adalah orang yang cerdas karena tahu cara menyimpan rahasia dengan baik dan mendapatkan sumber penghasilan dari suaminya sendiri.

Tidak sedikit yang terinspirasi untuk meniru cara istri Aqim mendapatkan uang belanja tambahan. Aqim juga mendapat pujian karena tidak marah saat mengetahui kebenarannya.

Sumber: LobakMerah

Beri Komentar