Baru Tahu Cara Dapatkan Boneka dari Permainan Mesin Capit Ternyata Mudah

Reporter : Sugiono
Minggu, 15 September 2019 12:12
Baru Tahu Cara Dapatkan Boneka dari Permainan Mesin Capit Ternyata Mudah
Tentu saja, untuk melakukan trik ini dibutuhkan kondisi yang mendukung agar berjalan dengan sukses.

Dream - Bagi yang suka jalan-jalan di pusat perbelanjaan pasti tidak asing lagi dengan permainan pencapit boneka atau sering disebut claw machine.

Meski terlihat mudah, meraih boneka imut di dalam claw machine malah lebih banyak menimbulkan frustasi.

Masalahnya, untuk mendapatkan satu buah boneka saja, sulitnya setengah mati. Perlu kerja ekstra keras. Bahkan boneka yang sudah terjepit pun, tiba-tiba bisa lepas begitu saja. Seolah pencapitnya dibuat tidak kuat untuk mencengkeram.

Tetapi, permainan ini tidak selalu membutuhkan keahlian apalagi ketangkasan. Yang diperlukan hanyalah trik menggoyang pencapitnya.

Hal itu terlihat pada sebuah video yang dibagikan pengguna Instagram di akun awreceh.id berikut ini.

Dalam video tersebut, pengguna tidak perlu susah payah menggerakkan pencapit untuk mengambil boneka.

Namun, dia hanya menggoyangkan pencapit tersebut di atas tumpukan boneka agar bisa jatuh ke lubang yang disediakan. Tentu saja, untuk melakukan trik ini dibutuhkan kondisi yang mendukung agar berjalan dengan sukses.

Jika diperhatikan, kamu harus menunggu sampai boneka-boneka itu menumpuk hingga bisa dijangkau oleh ujung pencapit.

Syarat kedua, boneka-boneka yang akan diambil harus berada sangat dekat dengan lubang yang disediakan. Tapi, kedua kondisi tersebut kemungkinan cukup sulit untuk ditemukan di mesin-mesin pencapit boneka.

Meski demikian, tidak ada salahnya mencoba trik bermain claw machine ini.

1 dari 2 halaman

Terungkap! Cara Mudah Dapat Boneka di Permainan Mesin Capit

Dream - Hampir di setiap pusat perbelanjaan terdapat permainan mengambil boneka di dalam sebuah kotak dengan menggunakan penjepit mekanis berbentuk mirip cakar.

Permainan bernama claw machine ini sangat populer di kalangan anak-anak. Tumpukan boneka lucu dan menggemaskan seolah menanti untuk dibawa pulang.

Meskipun cara bermainnya terlihat sederhana, tapi tak semudah yang dibayangkan. Sangat jarang yang sukses menjepit boneka yang diinginkan dan mengeluarkannya dari kotak permainan.

Sudah berpuluh-puluh koin masuk dan berkali-kali kartu digesek, tak satu pun boneka di dalam kotak claw machine itu yang bisa terangkat.

Seperti kata pepatah, banyak jalan menuju Roma. Seorang pemuda dengan akun Guava Juice merekam aksinya mengakali berbagai macam claw machine dan mengunggahnya di situs berbagai video YouTube.

Pemuda itu mengawalinya dengan sebuah claw machine yang memiliki satu tombol untuk melepas jepitan dan satu stik untuk mengendalikan jepitan.

Sebelum bermain, pastikan di bagian bawah sebelah kanan claw machine terdapat tonjolan berbentuk kotak. Tekan kotak tersebut selama lima detik sehingga ketika tekanan dilepas, kotak akan mengeluarkan semacam penutup yang bisa diputar.

Rupanya fungsi kotak itu seperti sebuah pengunci yang membuat jepitan semakin kuat. Dengan cara ini, pemain akan dengan mudah mengambil boneka yang diinginkan.

Pemuda tersebut kemudian beralih ke claw machine yang memiliki dua tombol; satu yang bertanda panah ke depan, dan satu lagi dengan panah ke kanan. Claw machine versi ini dianggap lebih sulit dari versi satu tombol dan satu stik.

Seperti sebelumnya, pemuda itu 'meretas' claw machine menggunakan trik yang cukup sederhana. Dia menekan empat tombol yang terdapat pada empat sudut kaca depan claw machine tersebut dan setelah itu bermain seperti biasanya.

Sebagian netizen yang melihat video ini mengatakan pernah mencobanya namun tidak berhasil. Sementara yang lain mengatakan trik yang digunakan pemuda ini hanyalah hoax belaka.

(Ism, Sumber: Viral4real.com)

2 dari 2 halaman

Dapat Hadiah iPhone X dari Mesin Capit, Amrozi Syok Pas Buka Isinya di Rumah

Dream - Permainan claw machine atau mesin capit boneka sangat populer di kalangan anak-anak. Tumpukan hadiah lucu dan menggemaskan seolah menanti untuk dibawa pulang.

Sayangnya, meskipun cara bermainnya terlihat sederhana, tapi tak semudah yang dibayangkan. Sangat jarang yang sukses menjepit hadiah yang diinginkan.

Namun pemuda asal Batam ini mendapat pengalaman yang sangat menggembirakan bersama mesin capit meski pada akhirnya harus gigit jari.

Pengguna Facebook bernama Amrozi merasa sangat gembira karena ia berhasil menggerakkan capit untuk mengambil kotak iPhone X.

 Mesin capit berisi hadiah iPhone X

Kotak berisi iPhone X itu mendarat dengan mulus ke tempat keluarnya hadiah. Tentu saja, semua ini berkat upaya Amrozi yang tak kenal lelah mengincar iPhone X itu.

Amrozi langsung membawa kotak berisi iPhone X itu pulang ke rumah dengan hati berbunga-bunga.

 Mesin capit berisi hadiah iPhone X

Sesampai di rumahnya, Amrozi pun melakukan unboxing kotak iPhone X hadiah dari bermain mesin capit itu.

Namun, alangkah terkejutnya Amrozi, kotak itu ternyata tidak berisi iPhone X seperti yang dia inginkan.

Alamak! Sebagai gantinya, kotak iPhone X itu ternyata berisi potongan ubin tipis dan panjang.

 Kotak iPhone X berisi potongan ubin dan delapan bola cokelat

Di bawah potongan ubin itu, Amrozi menemukan delapan bola cokelat yang dibungkus dengan kertas emas.

Untuk sementara Amrozi tidak terlalu kecewa. Dia setidaknya bisa menikmati delapan bola cokelat tersebut.

Namun, lagi-lagi Amrozi dibuat kecewa hingga kejer-kejer. Bagaimana tidak? Setelah membuka kertas emas pembungkus cokelat, Amrozi menemukan hadiah yang tak biasa.

Ternyata kedelapan bola cokelat yang dibungkus kertas emas itu adalah bola karet berisi alat kontrasepsi.

 Bola cokelat itu ternyata berisi kondom

Sudah pasti Amrozi benar-benar kecewa dengan hadiah dari claw machine tersebut.

Bagaimana Sahabat Dream? Punya pengalaman konyol seperti Amrozi saat bermain mesin capit boneka? Bagikan di kolom komentar ya.

Sumber: World of Buzz

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri