Bayi di Brebes Tewas Tersetrum Charger Ponsel

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Kamis, 10 Oktober 2019 06:48
Bayi di Brebes Tewas Tersetrum Charger Ponsel
Kasur tempat bayi itu tersetrum sampai terbakar

Dream - Ini peringatan bagi kita semua. Berhati-hatilah dalam mengisi daya ponsel. Pastikan di tempat yang aman dan jauhkan dari jangkauan anak.

Kasus orang meninggal akibat ponsel yang sedang diisi daya kembali terjadi. Kali ini dialami oleh bayi asal Jatibarang, Brebes, Jawa Tengah. Video peristiwa itu menjadi viral di media sosial.

Salah satu akun yang mengunggah video itu ke Instagram adalah @makassar_iinfo, Rabu 9 Oktober 2019. Dalam video itu terlihat seorang ibu yang menggendong anaknya.

Akun @makassar_iinfo menyebut video ini diambil di Puskesmas Jatibarang. Dalam video itu terlihat sang ibu menangis sambil menggendong anaknya, yang disebut meninggal karena kesetrum ponsel yang sedang diisi daya.

Dalam video juga ditampilkan seprei yang sebagian terlihat terbakar. Diduga, itu merupakan tempat korban tersetrum.

2 dari 5 halaman

Geger! Ditemukan Kerangka Wanita Memeluk Bantal

Dream - Warga Malaysia digegerkan dengan penemuan kerangka manusia di sebuah rumah kontrakan pada Sabtu, 5 Oktober 2019.

Kerangka tersebut diduga milik wanita berusia 78 tahun yang menjadi penghuni satu-satunya rumah kontrakan di Jalan Seneka, Taman Century Garden, Johor Bahru.

Penemuan kerangka itu berawal dari keinginan pemilik kontrakan yang ingin menjual rumah tersebut melalui seorang agen properti.

Pemilik kontrakan menyuruh sang agen untuk menemui wanita tersebut dan berbicara mengenai rencana penjualan rumah itu.

3 dari 5 halaman

Ditemukan Tinggal Kerangka Memeluk Bantal

Namun, setelah masuk ke dalam rumah, sang agen properti menemukan jasad di atas lantai.

Jasad tersebut hanya menyisakan kerangka yang tergeletak di lantai depan kamar mandi. Saat ditemukan, kerangka wanita tersebut terlihat sedang memeluk bantal.

Menemukan ada kerangka manusia di dalam rumah, sang agen properti segera menghubungi polisi, yang mengidentifikasi wanita itu sebagai Hooi Mee Mee.

4 dari 5 halaman

Kematian Masih Jadi Misteri

Kepala Kepolisian Johor Bahru (JBS) Asisten Komisaris Shahurinain Jais mengatakan, setelah memeriksa kerangka Mee Mee, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik.

Jais mengatakan di sekitar kerangka Mee Mee juga tidak ditemukan senjata apapun.

" Pemilik kontrakan menyuruh agen untuk menemui korban untuk membicarakan masalah penjualan rumah. Sebelumnya, korban tidak pernah menjawab panggilan telepon dari pemilik rumah," jelas Jasad.

Setelah menjalani otopsi di Sultanah Aminah Hospital (HSA), Johor Bahru, Mee Mee diduga sudah meninggal sekitar enam bulan yang lalu.

Saat ini polisi sedang melacak anggota keluarga korban untuk penyelidikan lebih lanjut.

" Saat ini tidak ditemukan adanya unsur kekerasan atau kriminal. Kasusnya dianggap sebagai kematian mendadak," pungkas Jais.

(Ism, Sumber: World of Buzz)

5 dari 5 halaman

Kerangka Dua Sejoli Usia 5.800 Tahun Ditemukan Berpelukan

Dream - Tim arkeolog Yunani menemukan sebuah makam purba yang berisi sepasang kerangka berusia 5.800 tahun di sebuah gua di Diros, Yunani Selatan. Kerangka pasangan ini ditemukan masih dalam posisi saling berpelukan.

Anggota senior tim arkeolog, Anastassia Papathanassiou, mengatakan penemuan kerangka pada 2013. Kemudian dipublikasikan pekan ini setelah tes DNA untuk menentukan jenis kelamin setiap kerangka.

Tes kerangka ini paling tua yang pernah dilakukan di Yunani. Papathanassiou menduga keduanya meninggal saat masih berpelukan.

Papathanassiou mengatakan kerangka pasangan, yang diperkirakan meninggal saat berusia 20 tahunan, itu ditemukan di Gua Alepotrypa, sebuah situs pra-sejarah yang penting.

Namun Papathanassiou tidak mau menduga-duga penyebab dari kematian kerangka pasangan tersebut. Namun Papathanassiou mengatakan uji DNA lebih lanjut mungkin bisa menjawab pertanyaan tersebut.

(Ism, Sumber: Emirates 24/7)

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik