Becanda Pelorotin Celana di Acara Hajatan, Junaidi Tusuk Teman Hingga Tewas

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 22 Februari 2021 21:52
Becanda Pelorotin Celana di Acara Hajatan, Junaidi Tusuk Teman Hingga Tewas
Tiba-tiba, korban Darsan memelorotkan celana pelaku di hadapan tamu undangan yang sedang ramai.

Dream - Hajatan warga Desa Batay, Kecamatan Gumay Talang, Lahat, Sumatera Selatan, berujung dengan aksi pembunuhan saat acara itu berlangsung.

Peristiwa itu bermula saat korban, Darsan (45) mendatangi hajatan, Minggu 21 Februari 2021. Di sana, ia bertemu pelaku, Junaidi (44) yang tak lain adalah sahabatnya dan tinggal sekampung di Desa Sugi Waras, Kecamatan Gumay Talang.

Tiba-tiba, korban Darsan memelorotkan celana pelaku di hadapan tamu undangan yang sedang ramai. Hal itu membuat pelaku malu dan emosi.

Pelaku Junaidi langsung mencabut pisau yang diselipkan di pinggangnya lalu menusuk dada korban. Korban tewas di tempat dan jenazahnya dibawa warga ke rumah sakit untuk keperluan visum.

 

1 dari 1 halaman

Usai menusuk korban, Junaidi melarikan diri karena takut diamuk massa. Dan akhirnya memilih menyerahkan diri ke rumah kepala desa.

" Tersangka sudah diamankan untuk pemeriksaan. Dia mengaku menyesali perbuatannya," kata Kasatreskrim Polres Lahat AKP Kurniawi H Barmawi dikutip dari Merdeka.com, Senin 22 Februari 2021.

Motif tersangka menusuk korban karena malu celananya dipeloroti di tengah keramaian. Padahal selama ini dia dan korban tak pernah ribut, bahkan berteman baik.

Atas perbuatannya, petani itu dikenakan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman 15 tahun penjara. Barang bukti disita sebilah pisau dan pakai korban yang terdapat bercak darah.

(Sumber: Merdeka.com)

Beri Komentar