Nasib Istri Pramugara yang Ciduk Suami Selingkuh, Dulu Dibela Kini Dicerca

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Selasa, 3 Agustus 2021 14:35
Nasib Istri Pramugara yang Ciduk Suami Selingkuh, Dulu Dibela Kini Dicerca
Nasib terbaru istri pramugara lion air yang viral digrebek.

Dream - Akun Instagram istri pramugara yang ciduk suaminya saat berselingkuh, Sinta Rizki, kini sudah terverifikasi atau memiliki centang biru. Akun Instagram itu bahkan sudah memilik 152 ribu followers.

Hal tersebut dibagikan sendiri oleh Sinta melalui akun Instagram Story miliknya @sintadearfiani.

" Masya Allah dari pagi belum sempat buka IG, pas buka banyak notif ternyata IG nya udah centang biru. Ya Allah terima kasih banyak buat teman-teman yang sudah banyak sekali yang ngedukung dan support aku dan @jazzlynzizi, terima kasih banyak," tulis Sinta.

1 dari 6 halaman

Rencana Buka Endorse

Sinta Rizki© Instagram

Tak hanya itu,Sinta juga mengaku akan membuka jasa endorsement. Dia ingin membantu orang-orang yang punya toko online untuk promosi.

" Buat yang nanya tentang endorse, Insya Allah nanti kalau aku udah di rumah udah di Bekasi aku coba mulai buka yah, tujuan aku bukan untuk pansos atau gimana-gimana yah, aku pengin ngebantu teman-teman yang punya OS (Online Shop). Semoga ada rezekinya," tambahnya, dikutip dari pikiran-rakyat.com, Selasa 3 Juli 2021.

Sayangnya, rencana Sinta membuka jasa endorsement justru ditanggapi dengan kurang baik oleh sebagian warganet.

2 dari 6 halaman

Dinyinyi Netizen

Tak sedikit dari netizen yang menyebutnya tengah pansos. Seperti salah satunya ini.

" Orang terkenal karena aib, bukan karena prestasi. Pansos terus dan 'playing victim' banget. Belaga jadi yang pemaaf dan rendah hati demi dapat simpati. Lihat aja followersnya turun terus, nanti juga endorse-an enggak akan laku," komentar akun netizen.

Dalam bio Instagramnya, Sinta juga menuliskan keterangan untuk informasi mengenai kerjasama atau endorsement.

3 dari 6 halaman

Sosok Sinta Rizki Istri Pramugara, Bandingkan dengan Selingkuhan Suami

Dream - Media sosial dibuat ramai dengan unggahan video yang memperlihatkan istri sah menggerebek sang suami yang diduga berselingkuh dengan rekan kerjanya.

Sinta Rizki Dewi Arfiani tak pernah menyangka hubungan rumah tangganya akan diterpa badai. Sang suami berinisial AA, yang seharusnya membimbing, menyayangi, dan melindungi dirinya dan anak-anaknya, malah berkhianat.

Sosok Sinta merupakan wanita harusnya dibanggakan AA. Ia cantik, energik, berpendidikan tinggi, dan memiliki pekerjaan umayan menterang.

Ia diketahui bekerja sebagai flight tracking, merupakan maskapai satu grup dengan tempat sang suami bekerja sebagai pramugara.

Dianggap sebagai wanita idaman tiap pria, ternyata tak bisa membuat AA bertahan. AA ternyata jatuh hati kepada rekan kerjanya, PB. Keduanya diketahui bekerja di maskapai yang sama.

Seiring berjalannya waktu, AA dan PB menjalin cinta terlarang. Hingga akhirnya Sinta curiga dan berhasil memergoki keduanya kumpul kebo di rumah tempat tinggal AA dan Sinta. Tragis.

" Biarin orang-orang pada tahu, biarin. Enak ya, enak ya lo berdua, tidur di kamar yang selalu gue sholatin, gue ngajiin!" tegur Sinta kepada suaminya.

Dalam beberapa foto yang tersebar di media sosial, Sinta pada dasarnya merupakan sosok yang cantik dan modis. Sebelum mengenakan hijab, ia kerap membagikan foto lamanya di akun Instagram-nya.

 

 

4 dari 6 halaman

Pramugari Selingkuhan Suami

Sedangkan sang selingkuhan, PB, berdasarkan penelusuran merupakan lulusan salah satu pondok pesantren di Yogyakarta. Dugaan itu muncul di Facebook dan Twitter, di mana seorang netizen mengaku sebagai teman SMP pramugari maskapai swasta tersebut.

Tak sekadar mengaku-ngaku, sang netizen tersebut juga menyertakan foto kelulusan PB saat SMA. Di situ terlihat PB mengenakan kebaya sambil memegang ijazah ditangannya. Belakangan diketahui PB merupakan wanita kelahiran tahun 2001. Namun hingga artikel ini dibuat, belum ada pernyataan resmi baik dari AA maupun PB. 

 

5 dari 6 halaman

Nasib Pramugara & Pramugari Digerebek Istri Sah yang Lagi Hamil, Berakhir Ngenes

Dream - Nasib pramugara berinisial AA dan seorang pramugari berinisial PB yang digerebk istri sahnya, Sinta Rizky, berakhir tragis.

Dilansir dari pojoksatu.id, Jumat 23 Juli 2021, mengutip dari akun Instagram Sinta Rizky yang melakukan Instagram Live pada Kamis, 22 Juli 2021 malam, sang suami AA dan pramugari PB dikabarkan telah dipecat dari maskapai penerbangan tempat keduanya bekerja.

Menurut keterangan Sinta, AA seharusnya aktif di maskapai tersebut sampai 2022. Sedangkan PB seharusnya aktif hingga 2025.

“ Udah dicut alhamdulillah dapet balasan yang setimpal,” kata Sinta.

6 dari 6 halaman

Puas dengan Hasil Putusan

Dalam Instagram Live tersebut, Sinta mengaku mengurungkan niatnya untuk membawa kasus perselingkuhan suaminya ke polisi.

" Nggak lapor ke polisi takut dia hidup makin susah, yang penting udah dapat balasan yang setimpal," jelas Sinta.

Dalam Instagram Stories milik Sinta yang diunggah tadi malam, ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang memberikan dukungan atas keberaniannya. Ia juga merasa puas atas keputusan yang diberikan pihak maskapai.

" Hasilnya sangat memuaskan, hasilnya setimpal dengan apa yg mereka buat ke gw, keluarga gw, terutama anak gw. Semoga untuk kali ini bisa menjadi efek jera buat kalian berdua. Tapi kl belum jera juga, biar menjadi urusan mereka berdua. Yg jelas gw pusa dengan hasil putusannya," tulis Sinta.

Hingga artikel ini dibuat, belum ada penjelasan resmi dari pihak maskapai terkait tentang pemecatan AA dan PB yang terpergok selingkuh.

Beri Komentar