Beli Mi Instan Cup, Saat Dibuka Isinya Mengejutkan

Reporter : Idho Rahaldi
Kamis, 24 Oktober 2019 09:48
Beli Mi Instan Cup, Saat Dibuka Isinya Mengejutkan
Seorang mahasiswa mendapati sesuatu yang tak terduga di dalam mie instan cupnya.

Dream - Tentu kita sudah tak asing dengan mi instan, makanan 'sejuta umat'. Makanan ini digandrungi banyak orang karena selain murah, rasanya yang nikmat sangat memanjakan lidah.

Produk ini juga sudah tersebar ke penjuru dunia, baik dalam kemasan plastik biasa maupun bentuk cup. Cara masaknya pun gampang, tinggal buka kemasan, masukkan atau tuang air panas, tunggu sebentar, langsung siap santap.

Berbicara tentang mi instan cup, tentu semua tahu isinya. Selain mi kering, kita biasanya menemukan bumbu dan sendok garpu yang terbuat dari plastik.

Namun baru-baru ini, seorang mahasiswa di Malaysia mendapati sesuatu yang tak terduga di dalam mi instan cupnya.

1 dari 6 halaman

Di Dalamnya Hanya Ada...

Betapa tidak, saat membuka kemasan dan akan memasaknya, ia hanya mendapati lima buah bumbu dan delapan keping garpu plastik. Tak ada mi sama sekali.

Foto yang diunggah ke Twitter melalui akun @asyraafsyahmi ini dengan cepat menjjadi viral.

" Rakan saya membeli 'Maggie Pedas Giler' sekarang tetapi tidak ada 'maggi' di dalamnya! Terdapat hanya 8 garpu dan 5 set bumbu. Tetapi tiada maggie, HAHAHAHAHA! " Tulis akun tersebut.

Kejadian ini pun langsung mendapat tanggapan dari pihak maggi dengan meminta maaf kepada pemilik akun tersebut.

" Hai @asyraafsyahmi, kami memohon maaf atas masalah yang telah anda alami. Nestle mengutamakan keselamatan dan kualiti produk kami. Oleh itu, kami mengambil maklum balas daripada pelanggan kami dengan serius. Sila DM nombor telefon anda untuk bantuan lanjut. Terima kasih," tulis akun Twitter resmi Maggi Malaysia.

Duh ada-ada saja ya, hehehe. Berikut videonya:

© Dream
2 dari 6 halaman

Ini Videonya

World Of Buzz

3 dari 6 halaman

Terlalu Kreatif, Mi Goreng Kini Ditaburi Bubble

Dream - Bubble atau boba kini memang sedang naik daun. Selalu jadi campuran dalam minuman manis, seperti teh tarik, susu atau kopi susu.

Teksturnya yang kenyal membuat banyak orang menyukainya. Siapa sangka kalau pecinta boba juga membuatnya jadi taburan makanan gurih.

Sahabat dream tentu sudah tahu dengan menu mie instan. Sajian ini tentu sudah sangat akrab di lidah masyarakat Indonesia.

Bahkan mi goreng buatan Indonesia yang sudah mendunia.

Kamu pasti belum pernah mendengar kreasi mie goreng yang satu ini. Seorang netizen mencoba menyantap makanan instan ini dengan taburan boba. 

Terdengar aneh? Pastinya. 

© Dream
4 dari 6 halaman

Netizen Heboh

Beberapa hari lalu ramai di Twitter foto mi goreng boba dan membuat banyak netizen heboh. Banyak pencinta mi goreng instan 'garis keras' yang merasa 'tersiksa' melihat foto mi yang bertabur boba hitam.

Mi yang sudah diaduk dengan bumbu, lalu disajikan dengan telur mata sapi, ditaburi boba di atasnya. Sebagian besar netizen mengganggap sajian tersebut adalah 'pelanggaran'. Sahabat Dream tertarik mencicipinya?

5 dari 6 halaman

Olahan Sandwich Mi Goreng Indonesia Jadi Favorit Warga Sydney

Dream - Mi goreng instan asal Indonesia bukan hanya jadi favorit masyarakat Tanah Air. Warga Sydney, Australia, juga sangat menyukainya. Mereka mengolahnya jadi sajian roti, yaitu sandwich.

Dutch Smuggler Coffee, kafe di Sydney, menyajikan menu satu ini dan ternyata jadi favorit banyak pelanggannya. Tampak luar, sandwich ini sangat tebal. Isinya memang cukup banyak.

Sandwich mi© Instagram

Terdiri dari roti panggang, keju cheddar yang dilelehkan, telur mata sapi, dan mayonaise pedas. 

© Dream
6 dari 6 halaman

Jadi Favorit

Saking favorit dan populernya, menu ini dinobatkan sebagai Sydney’s Best Sandwiches of 2019 oleh Good Food, salah satu situs kuliner dan gaya hidup di Australia.

Sandwich mi© Instagram

Penasaran berapa harganya? Sandwich ini bisa didapatkan seharga 9.50 dollar Australia atau sekitar Rp95.000. Tampaknya, lebih murah kalau membuatnya sendiri di rumah.

Beri Komentar