Beli Telur Jumbo di Supermarket, Wanita Ini Syok Saat Lihat Isinya

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Sabtu, 5 Juni 2021 16:37
Beli Telur Jumbo di Supermarket, Wanita Ini Syok Saat Lihat Isinya
Diketahui telur tersebut memiliki berat sekitar 150 gram dan ukuran mencapai 4 sentimeter.

Dream - Baru-baru ini viral sebuah video memperlihatkan seorang wanita memecahkan sebuah telur jumbo. Ukuran yang tak biasa tersebut membuat sang konten kreator dengan nama akun TikTok @megss_b membelinya.

Dalam unggahannya, terlihat ada 12 butir telur yang ia beli. Diantara telur tersebut, ada salah satu ukuran yang sangat berbeda dengan yang lainnya. Diketahui telur tersebut memiliki berat sekitar 150 gram dan ukuran mencapai 4 sentimeter.

Jika dibandingkan dengan telur pada umumnya hanya 2,5 sentimeter. Sang konten kreator pun penasaran bagaimana isi telur unik dan langka tersebut.

 

1 dari 3 halaman

Telur di Dalam Telur

Tak lama setelah menjelaskan telur uniknya itu, sang konten kreator itu pun memecahkannya di atas sebuah mangkuk dan terkejut saat melihat isinya.

Rupanya di dalam telur jumbo tersebut tak hanya berisi satu putih dan kuning telur saja, terdapat pula satu lagi telur yang masih utuh di dalamnya. Tentu fenomena langka itu jarang terjadi dan membuat wanita tersebut terkejut hingga berteriak.

Telur yang ada di dalam telur jumbo itu pun nampak berukuran normal. Dengan rasa penasaran, ia pun memecahkannya dan nampak putih serta kuning telur yang normal.

@megss__b

Reply to @quintingell part two ?????

? original sound - meg ????

 

2 dari 3 halaman

Ramai Komentar Netizen

Video wanita memecahkan telur jumbo ini juga membuat netizen takjub dan meninggalkan beragam kkomentar kocak.

" Wow, telurnya beli 1 gratis satu," komentar seorang warganet.

" Selama 25 tahun aku hidup, baru kali ini lihat ada telur isi telur kayak gitu," ujar warganet lain.

" Nggak pernah lihat kayak gini. Kalo lihat yang kuningnya kembar pernah, tapi kalo ada telur di dalam telur, ini pertama kalinya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Beri Komentar