Benar-Benar Cinta Buta, Tukang Listrik Padamkan Setrum Sampai Satu Kampung Gulita demi Bisa Gelap-gelapan Berdua dengan Kekasih

Reporter : Okti Nur Alifia
Minggu, 15 Mei 2022 11:03
Benar-Benar Cinta Buta, Tukang Listrik Padamkan Setrum Sampai Satu Kampung Gulita demi Bisa Gelap-gelapan Berdua dengan Kekasih
Warga desa yang geram menangkap basah si tukang listrik sedang berduaan dengan pacarnya. Si tukang listrik bernasib tragis.

Dream - Orang bilang cinta itu buta. Selalu ada kegilaan dalam sebuah kisah asmara, seseorang rela melakukan apapun demi memperjuangkan cintanya kepada sang kekasih.

Simaklah kisah dari Distrik Purnia, Bihar, India, berikurt ini. Kawasan itu baru saja mengalami kejadian janggal yang disebabkan oleh ulah tukang listrik yang sedang kasmaran.

Warga du Desa Ganeshpur, Distrik Purnia, wilayah Bihar Timur, beberapa kali mengalami mati lampu selama dua hingga tiga jam pada malam hari.

1 dari 3 halaman

Semula, warga bingung dengan kondisi listrik di desa mereka. Sebab, kampung tetangga tak pernah mengalami pemadaman listrik. Saat Desa Ganeshpur gelap gulita, kampung tetangga justru tetap terang benderang.

Karena merasa aneh, warga desa melakukan penyelidikan. Betapa terkejutnya mereka saat tahu biang kerok padamnya listrik di desa.

Ternyata, pemadaman-pemadaman yang selama ini terjadi merupakan ulah si tukang listrik.

2 dari 3 halaman

Namun, warga desa tak mau gegabah. Mereka menyusun rencana untuk menangkap basah si tukang listrik nakal itu. Sehingga, saat listrik padam lagi, warga desa berkumpul.

Warga yang sudah berkumpul itu kemudian diam-diam pergi ke gedung sekolah negeri setempat. Di sanalah mereka menangkap si tukang listrik yang sedang berduaan dalam gelap bersama sang kekasih.

Karena merasa geram, warga memukuli tukang listrik itu. Mereka juga mengarak si tukang listrik ke jalan-jalan desa sebagai hukuman.

3 dari 3 halaman

Kepada warga, tukang listrik itu mengaku selalu memadamkan setrum di kampung itu saat hendak bertemu sang kekasih.

Setelah penangkapan itu, warga desa menikahkan si tukang listrik dengan kekasihnya.

" Pria itu menikah dengan gadis itu di hadapan Sarpanch dan anggota dewan desa lainnya," kata penduduk desa, Marar Ram Murmu, dikutip dari Tribune India.

Polisi mengatakan mereka belum menerima pengaduan apa pun. " Kami telah mengetahui tentang insiden itu tetapi akan bertindak setelah kami menerima pengaduan," kata penanggung jawab kantor polisi setempat, Vikas Kumar Azad.

Beri Komentar