Penampakan Benda Aneh Diduga UFO di Lepas Pantai

Reporter : Arini Saadah
Selasa, 15 September 2020 12:14
Penampakan Benda Aneh Diduga UFO di Lepas Pantai
Kemungkinan UFO yang digunakan Alien pernah jatuh ke Bumi jutaan tahun yang lalu.

Dream – Penemuan nyata yang diklaim oleh YouTuber pemburu UFO, Scott C. Waring menunjukkan benda aneh yang berbentuk segitiga di laut dekat pantai timur Greendland.

Melalui Google Earth, penyidik amatir itu mengklaim dirinya telah melihat benda aneh yang diduga pesawat luar angkasa milik UFO di lepas pantai Greendland.

Menurut laporan Daily Star, Scott C Waring membagikan gambar-gambar yang dia duga adalah sebuah pesawat luar angkasa kuno milik Alien, yang telah membeku menjadi gunung es di lepas pantai timur pulau tersebut.

1 dari 3 halaman

Berbentuk Segitiga

Ilustrasi© ufosightingsdaily

Scott mengatakan pesawat alien itu akan terungkap jika lapisan es mencair. Menurutnya, Google Earth telah menunjukkan sebuah objek yang berbentuk segitiga dengan lebar kira-kira 68 meter.

“ Saya menemukan pesawat UFO berbentuk segitiga yang membeku menjadi gunung es yang mengapung di Greendland,” kata Scott melalui laman website-nya ufosightingsdaily.com.

“ Saya menggunakan peta di Google Earth untuk menemukannya. Berdasarkan peta tersebut ukuran UFO sebesar 68 meter,” tambahnya.

2 dari 3 halaman

Diduga UFO yang Jatuh ke Bumi

Ilustrasi© ufosightingsdaily

Lebih lanjut, Scott menerangkan kemungkinan UFO pernah jatuh ke Bumi jutaan tahun yang lalu. Kemudian UFO tersebut terkubur di bawah gletser yang mencair sedikit demi sedikit hingga menjatuhkan pecahannya ke laut.

“ Garis hitam di area kokpit sangat jelas menunjukkan kepada kita bahwa ini benar-benar sebuah pesawat, bukan suatu kebetulan. Sudut-sudut pesawatnya sama dan agak melengkung,’ ucapnya.

“ Pesawat segitiga ini terlihat seperti ada es di atasnya, tapi ternyata es telah meleleh dan hanya bagian samping pesawat masih dipenuhi es,” tambahnya.

3 dari 3 halaman

Penelitian Amatir Lewat Google Earth

Ilustrasi© ufosightingsdaily

Scott C Waring yang mengelola sebuah channel YouTube UFO Sightings Daily tersebutmengaku menemukan gambar-gambar yang diduga UFO pada Minggu, 13 September 2020.

Scott dikenal sebagai YouTuber yang mengisi konten YouTube-nya dengan penelitian-penelitian amatir tentang UFO melalui Google Earth.

Sebelumnya ia juga telah membuat serangkaian pernyataan yang unik tentang objek potensial yang ia yakini sebagai teknologi alien.

Video yang ia unggah tentu saja memunculkan beragam komentar dari warganet.

“ Luar biasa! Seseorang perlu menelitinya.”

“ Saya percaya adanya alien, namun ini jangkauan yang luar biasa, pemerintah tidak akan membiarkan hal seperti itu diperhatikan, ditambah orang di luar sana dapat menemukannya dengan sangat mudah.”

 

Simak videonya di bawah ini!

 

Beri Komentar