Bikin Merinding! Penampakan Berwajah Mengerikan Muncul di Toilet

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 14 Maret 2021 17:52
Bikin Merinding! Penampakan Berwajah Mengerikan Muncul di Toilet
Muncul bayangan di balik pintu.

Dream - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video penampakan sosok misterius di dalam toilet. Video itu diunggah pertama kali oleh akun tiktok @YogaTyz dan viral.

Dalam video tampak dua wanita berhijab sedang asyik di toilet sambil merekam video di cermin.

Tetapi, kala video itu diperhatikan lebih cermat, terlihat sosok menyerupai anak kecil. Bayangan itu terlihat berambut pendek sebahu dengan wajah pucat dan hancur mengintip dari balik pintu di dalam salah satu toilet di belakang dua wanita tersebut.

Penampakan di toilet© Penampakan di toilet

" Jadi, doi gua ngirim story temannya. Awalnya, gua kira teman dia lagi boker dan dia bilang itu bukan temannya. Apa itu cok. Menurut kalian itu apa?" bunyi keterangan di video dikutip Dream, Minggu 14 Maret 2021.

Dalam video itu juga menunjukkan percakapan antara sang kekasih dan temannya yang mengalami kejadian itu. Menurut wanita tersebut, dia tak sadar ada sosok itu di dalam bilik toilet saat mereka sedang berada di sana.

Penampakan di toilet© Penampakan di toilet

" Woi pikk. Pas kau ke sana nggak ada orang dalam WC itu?" tanya temannya.

" Itulah. Nggak ada. Mana tahu kami, nggak ada ngeh," balasnya temannya tersebut.

" Iss merinding aku. Nggak merinding kau pas di dalam itu? Mekk, ngeri. Mukanya hancur," jawab temannya lagi.

Penampakan di toilet© Penampakan di toilet

Sontak video yang diunggah kembeli oleh akun @makassar_iinfo ini langsung dipenuhi komentar dari warganet. Selain ada yang merasa ketakutan tak sedikit yang mengatakan jika itu settingan demi konten.

" SETTINGAN & PENGATURAN," tulis akun @riiibiii.a.

" positif thinking mki saja bisajadi itu kuntilanak," tulis akun @chaluuuuu_.

" Positif ajalah itu setingan," kata akun @faisaldwi75.

" Ngeri woi," tulis akun @putriiiretno.

1 dari 8 halaman

Ngeri! Tertangkap Kamera, Penampakan Hantu Diduga Kuyang di Bontang

Dream - Jagat media sosial kembali dibuat heboh dengan penampakan kepala di sela-sela tembok rumah warga, Senin 2 Maret 2020 tengah malam.

Penampakan ini dibagikan oleh akun Instagram @auliafadillafasha__ dan diunggah kembali oleh akun Instagram @bontang_ku. Dalam unggahannya, tak diketahui lokasi tepatnya video diambil.

Namun sempat disebutkan, video diambil di Kelurahan Guntung, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Kalimantan Timur.

Dalam unggahan tersebut, diduga hantu yang tertangkap kamera merupakan hantu kuyang. Video berdurasi 10 detik itu, terlihat sosok kepala yang direkam menggunakan kamera handphone pukul 23.00 WITA.

" Mimpi apa aku, aduh," tulis akun @auliafadillafasha__ dalam keterangan Instagram Storynya.

Sang perekam terlihat terus menyorotkan kamera ke sosok kepala wanita berambut panjang tersebut. Meski suasana sekeliling gelap gurita, namun masih nampak jelas kepala tersebut mengarahkan pandangan pada sang perekam.

2 dari 8 halaman

Ramai Komentar Netizen

Beredarnya video yang diduga kuyang itu langsung mendapat banyak komentar dari wargaent.

" parahsih dipost jam sgini," kata seorang netizen.

" HOAXXX ITU MAH kuyang mana mau keluar korona nanti dia kena korona siapa yg repot min ???? jadi klaster hantu kan ndk lucu," kata netizen melucu.

" sempat sempatnya ngevideoin ????," sahut netizen lain.

" Kaget :')," sahut netizen lain

3 dari 8 halaman

Viral Penampakan Rumah yang Berputar, Bikin Netizen Bingung

Dream - Apa yang kamu lakukan ketika melewati rumah yang seolah berputar? Beberapa orang pasti memilih untuk mengabadikan momen langka tersebut seperti pemilik akun tiktok @hazelann820.

Pada video singkat yang direkam dari kursi mobil penumpang tersebut terlihat sebuah rumah seolah berputar ketika kita melewatinya.

Sempat mengejutkan beberapa detik, ternyata rumah itu hanyalah sebuah ilusi optik.

Rumah tersebut diketahui berlokasi di lapangan terbuka dekat Bandara Bankstown, Australia. Tiap orang yang melewatinya selalu diserang rasa bingung dan penasaran.

optical illusion house© Mirror

Bahkan seorang wanita yang merekam ilusi optik dan mengunggahnya ke TikTok tersebut menulis: " Rumah ilusi optik yang berputar ini selalu menjebakku."

4 dari 8 halaman

Coba kamu lihat

 

 

optical illusion house© Mirror

Video singkat yang diposting Januari 2021 tersebut, saat ini telah dilihat sebanyak 1,7 juta pasang mata di seluruh dunia dengan 255.000 lebih like dan 1.500 lebih komentar penonton yang bingung dan kagum.

Seperti seseorang yang berkomentar: " Ya! Aku juga setiap saat tertipu olehnya. Ide ini sangat gila dan siapa pun yang membuatnya, ia jenius sekali."

Yang lain ikut berkomentar: " Saya menonton ini berulang kali."

Rumah yang dikenal sebagai 'Camofleur' ??atau 'rumah spinny ikonik' ini diciptakan seniman Australia, Regina Walters. Rumah itu merupakan rekreasi hanggar pesawat yang dirancang agar terlihat seperti rumah tahun 1940-an.

Menurut info akun Instagram milik @hiddensydney, konsep tersebut diketahui berasal dari karya sejumlah seniman berbeda dari Sydney Camouflage Group yang menggunakan teknik dan metode desain kamuflase eksperimental untuk menyamarkan, memikat, dan menipu para penyerang.

(Laporan: Yuni Puspita Dewi, Sumber: Mirror)

5 dari 8 halaman

Anjing Terus-terusan Menggonggong, CCTV Rekam Penampakan Bayangan Putih

Dream – Cerita dunia mistis memang selalu menjadi bahan obrolan serus di masyarakat kita yang masih kental dengan hal tersebut. Apapun hal tak lazim akan disangkutpautkan dengan kehadiran makhluk gaib yang tak bisa dilihat mata telanjang. 

Kisah ini pula yang dialami seorang pemilik rumah yang memang kamera CCTV di depan huniannya. Mengutip akun Instagram @ndorobeii, Sabtu 13 Februari 2021 yang mengutip  media Rakyatku.com, seorang warga di Jeneponto, Sulawesi Selatan melaporkan penampakan mencurigakan yang diyakini sebagai makhluk halus.

Kabar itu semakin ramai setelah laman tersebut memberitakan warga Kampung Balangberu yang dibuat panik dengan penampakan pocong yang terekam CCTV tersebut.

Seorang saksi mata, Haji Karim, mengaku melihat penampakan pocong melalui CCTV di rumahnya.

 

6 dari 8 halaman

Berawal dari Anjing yang Menggonggong

Hal ini berawal saat istrinya mendengar anjing miliknya terus menggonggong di malam hari. Dalam video memang terlihat seekor anjing sedang berada di luar gerbang rumahnya tampak gelisah seperti tengah mendengar sesuatu yang mencurigakan.

“ Istriku yang pertama lihat di CCTV. Awalnya begini. Jadi mau cek kucingnya melalui CCTV."

Heboh penampakan video pocong dikejar anjing.© Akun Instagram @ndorobeii

CCTV tersebut menampakkan jalan setapak di depan rumahnya dengan bagian paling jauh seperti rerimbunan pohon. Beberapa detik kemudian, terlihat ada sesuatu yang berwarna putih yang bergerak melintas di depan pepohonan itu.

Bayangan putih tersebut diikuti oleh anjing yang segera berlari mengejarnya.  

" Tapi, yang dia lihat hanya pocong diikuti anjing meraung,” kata Karim.

 

7 dari 8 halaman

Tiba-tiba Bayangan Putih Muncul Lagi

Beberapa detik kemudian terlihat lagi anjing tersebut telah kembali ke depan garasi rumah di pemilik CCTV. Dalam video juga terlihat terdpat dua ekor anjing yang berjaga di lokasi tersebut. 

Tak lama setelah kemunculan sosok pertama, tiba-tiba video kembali menangkan bayangan berlari putih. Sekilas bayangan tersebut seperti berlari dan lebih cepat dari sosok yang pertama. 

8 dari 8 halaman

Tak Yakin yang Muncul Pocong?

Warganet meragukan kebenaran penampakan video CCTV. Mereka tak yakin bahwa yang terlihat di sana adalah sosok jin berbalut kafan putih. Malah, ada yang menyebut itu bukan pocong, melainkan manusia yang menyamar.

“ Orang itu. Kalau pocong beneran, tegap lurus, nggak bengkok di lutut,” tulis @daisynaila.

“ Masak pocongnya kayak jalan,” tulis @panggi.ws.

“ Lompatnya cepet amat. Kayak mau kondangan aja si Ocong, Ndoro?” tulis @naughty_fajar.

Namun, ada warganet yang mencurigai bahwa pocong ini sebenarnya manusia. Dia menyamar sebagai makhluk halus untuk menakut-nakuti agar aksinya tidak ketahuan.

“ Pocong jalan kaki wkwkwk ntu mah modus orang mau maling agar orang yang lihat takut lalu msuk ke rumah sampe lingkungan sepi baru beraksi,” tulis @greencap27.

“ Pocong kok lari,” tulis @kdewiriana.

Beri Komentar