Bocah Lelaki Terjang Hujan Demi Beli Kado Ibunya

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 14 Mei 2022 17:18
Bocah Lelaki Terjang Hujan Demi Beli Kado Ibunya
Banyak netizen yang terharu melihat video ini.

Dream - Sikap anak lelaki pada ibunya kadang bisa membuat " meleleh" banyak orang. Jika biasanya mereka tak menurut, pada beberapa momen bisa berubah bisa jadi sangat manis.

Sebuah video bocah lelaki yang membuat netizen terharu. Video yang diunggah akun Tiktok @_mcwahyu, memperlihatkan anak lelaki yang menerjang hujan untuk ke toko kerudung.

Dalam keterangan video tersebut, bocah yang berusia sekitar 12 tahun itu datang dalam kondisi baju basah. Jika dilihat dari video itu, nampak jalanan memang habis diguyur hujan.

" Tadi malam pas beliin hadiah buat istri, tiba-tiba ada anak umur 12 tahun datang ke toko hijab, dia datang dengan baju basah dan naik sepeda," ungkap akun tersebut.


1 dari 3 halaman

 

bocah© instagram

Bocah tersebut datang dengan membawa uang dan minta dicarikan hijab yang harganya dibawah Rp80 ribu.

Hijab yang dia beli ternyata untuk hadiah sang ibu. Ia datang hanya berdua dengan sang kakak.

" Jilbabnya buat kado ibu ulang tahun," tulis akun tersebut.


2 dari 3 halaman

Netizen Terharu

Video ini sudah ditonton lebih dari 3,5 juta pengguna tiktok. Banyak yang salut melihat perjuangan sang bocah untuk membelikan kado ulang tahun sang ibu.

" Masyallah kalau sudah tentang orang tua gak bisa nahan air mata lagi, pas banget lagi dengan musiknya," tulis  akun niianda.

" Aku nangis bukan karena mau kasih kado ke ibunya tapi aku nangis karena perjuangan dia buat beli kerudung sampai kehujanan dan uangnya pasti hasil nabung," komentar lainnya.

" Menangis hatiku melihat ini, karena aku sedih tidak memiliki ibu lagi di dunia," ungkap salah satu warganet.

3 dari 3 halaman

Lihat Videonya

@_mcwahyu Siapa yang naro bawang disini 😭😭😭 #ibu #azarinesunscreen #aceh #ultahibu #fyp #gakpernahfyp😭 ♬ Ibu - Woro Widowati
Beri Komentar