Nyesek Banget! Udah Siapin Pesta Ultah, Undang 20 Teman yang Datang Cuma 1 Orang

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Kamis, 6 Mei 2021 17:45
Nyesek Banget! Udah Siapin Pesta Ultah, Undang 20 Teman yang Datang Cuma 1 Orang
Niatnya ingin membahagiakan teman-teman di hari ultah ke-17, eh.. malah pada nggak dateng.

Dream – Ulang tahun tentu menjadi hari spesial bagi setiap orang. Apalagi jika kamu sudah berencana melakukan perayaan dengan pesta kecil-kecilan atau makan bersama. Momen tersebut pasti akan kamu abadikan untuk menjadi kenangan yang tidak pernah kamu lupakan.

Namun ulang tahun kali ini berbeda seperti yang dialami oleh Tasya. Di ulang tahun ke-17 justru menjadi momen yang tidak membahagiakan. Padahal di usia inilah biasanya orang merayakan ulang tahun dengan penuh suka cita. Kisah Tasya ini pun semakin viral melalui media sosial TikTok.

Tasya sedih karena hanya satu orang yang hadir di hari istimewanya itu. Padahal sebenarnya ia sudah menyiapkan makanan yang diperuntukkan bagi 20 orang. Melalui akun TikTok @kedua222222, Tasya bercerita bahwa ia ingin sekali merayakan ulang tahunnya dengan makan bersama teman-temannya.

Acara itu pun dilakukan karena memang sejak awal teman-temannya yang minta untuk diajak makan-makan. Tapi ia hanya bisa makan di rumah saja dan tidak banyak waktu jika harus makan di luar.

Ingin tahu bagaimana kisahnya? Berikut sebagaiman dilansir melalui Brilio.net dan akun TikTok @kedua222222.

1 dari 3 halaman

Meski Sibuk, Ingin Bahagiakan Teman-temannya di Hari Ultah

Meski Sibuk, Tasya Menyempatkan Diri Mengajak Temannya Makan di Rumah© Brilio.net/TikTok @kedua222222

Melalui video TikTok, Tasya pun menceritakan tentang acara ulang tahunnya yang hanya dihadiri satu orang saja dengan mimik wajah yang sedih.

Jadi ceritanya kemaren aku ulang tahun : ) trus temen temen minta ngadain acara makan makan,” tulis Tasya di video TikTok.

Tapi aku gabisa soalnya ada kerjaan penting, mama juga lagi sibuk, tapi aku sama mama maksain masak beli makanan,” cerita Tasya.

Di hari ulang tahunnya itu, Tasya ingin membahagiakan teman-temannya. Walaupun saat itu kondisinya dan sang mama sedang sibuk, tetapi masih disempatkan untuk mempersiapkan makanan demi pesta ulang tahun kecil-kecilan.

Harapan untuk bisa bersenang-senang dengan teman-temannya pun pupus sudah. Karena di acara itu ternyata hanya satu temannya saja yang datang. Di sisi lain, ia sudah menyediakan makanan yang diperuntukkan bagi 20 orang.

2 dari 3 halaman

Kasihan Mama Udah Capek-capek Masak

Sudah Menyiapkan Makanan untuk 20 Orang© Brilio.net/TikTok @kedua222222

Tasya pun mengungkapkan rasa kecewanya karena teman yang datang hanya satu orang melalui video TikTok yang dibagikan. Ia juga kasihan dengan mamanya yang sudah menyempatkan waktu dan capek-capek masak, tetapi usahanya tidak dihargai.

Padahal selama ini jika ada temannya yang ulang tahun, ia tidak pernah absen untuk memberi kejutan. Sedangkan saat dirinya ulang tahun, temannya malah menghilang.

Ehh malah yg dateng Cuma 1, padahal nyiapin buat 20 orang,” tulis Tasya.

Kasian banget mama aku udah cape cape masak, tapi ga di hargain, padahal tiap temen aku ultah selalu di kasih kejutan, eh giliran aku malah pada ngilang :),” lanjut Tasya.

3 dari 3 halaman

Netizen Berikan Semangat

Tasya sendiri berulang tahun ke-17 pada 27 April lalu dan video tersebut diunggah pada 28 April. Walaupun sudah lalu, namun video tersebut baru masuk di FYP TikTok dan sudah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Kesedihan Tasya benar-benar tampak jelas di video tersebut dan hal itu pun turut bisa dirasakan oleh para netizen yang menonton videonya. Netizen pun tidak tinggal diam. Mereka memberikan komentar berisi motivasi untuk Tasya agar tetap kuat.

“ happy birthday yahhh maaf telatt semoga cita”nya tercapai kuat yahhh,” tulis akun @putihberdosa5mg.

HAIII CATIK, SELAMAT ULANG TAHUN YA, PANJANG UMUR SEHAT SELALU, MURAH REZEKINYA YA, SEMOGA KEDEPANNYA APA YANG KAMU INGINKAN TERCAPAI AAMIIN,” tulis akun @Eko Saputra.

pernah diposisi ini, nyeseg banget, btw semangat Yah kak, happy birthday,” tulis akun @KZF.RARA.

Beri Komentar