Bikin Status di Facebook, Cewek Cantik Ini Diburu Netizen

Reporter : Sandy Mahaputra
Sabtu, 4 Februari 2017 11:02
Bikin Status di Facebook, Cewek Cantik Ini Diburu Netizen
Gadis keturunan Tionghoa ini memasang status yang menghebohkan media sosial.

Dream - Seorang gadis cantik asal Malaysia membuat heboh ketika mengiklankan dirinya di Facebook saat Perayaan Tahun Baru China beberapa waktu yang lalu.

Memanfaatkan salah satu tradisi Tahun Baru China, yang mengharuskan pria bujangan sudah punya calon istri saat berkumpul dengan keluarga, gadis keturunan Tionghoa ini memasang status yang menghebohkan media sosial Malaysia.

Gadis bernama Pul Yi itu mengaku bisa disewa untuk dijadikan kekasih palsu saat Perayaan Tahun Baru China.

Dengan foto-fotonya yang seksi, dan ditunjang wajah yang cantik, iklan Pul Yi berhasil menarik minat banyak pria. Mereka berharap bisa kencan dengan gadis seksi dan cantik seperti Pul Yi.

Pul Yi© stomp.com.sg

Gadis 19 tahun itu pun tersentak. Dia tidak mengira iklan dirinya itu mendapat begitu banyak tanggapan yang antusias. Rupanya, para pria bujangan itu tidak membaca status Facebook Pul Yi sampai habis.

Pul Yi kemudian menjelaskan kepada semua orang bahwa status iklan tersebut hanyalah lelucon. Dia menegaskan bahwa dirinya tidak bisa disewa.

Penjelasan Pul Yi ini tak pelak mengecewakan para pria bujangan yang sudah mengontak dan mengajaknya kencan.

Namun sebenarnya Pul Yi tidak sepenuhnya salah, karena di bagian paling bawah status sudah dijelaskan bahwa dia hanya bercanda dengan iklannya itu.

(Sumber: Viral4real.com)

1 dari 4 halaman

Foto di Pantai Ini Biasa Saja, Tapi Lihat di Belakangnya

Dream - Sekilas foto sekelompok anak muda yang sedang duduk-duduk ini tampak biasa-biasa saja. Mereka begitu menikmati pemandangan alam laut di hadapan mereka.

Sebagian ada yang asyik dengan ponsel, sementara yang lain tampak senang dengan pemandangan di depannya.

Suasana santai tersebut sempat diabadikan oleh salah satu dari mereka. Dan foto tersebut baru-baru ini dibagikan oleh grup Facebook Pencari Entiti Crew.

Namun yang membuat mereka terkejut setelah melihat kembali foto tersebut adalah sosok di belakang mereka, di antara pohon-pohon.

Sosok berpakaian putih dengan rambut panjang tersebut terlihat menyeramkan. Apalagi mereka yang di foto itu mengaku bahwa hanya ada mereka yang di lokasi saat itu.

Mereka mengklaim tidak melihat sosok tersebut sebelumnya sampai mereka melihat foto itu kembali.

Hingga kini, tak diketahui pasti apakah foto itu merupakan foto asli atau hasil editan. Namun yang jelas, foto ini sudah berhasil membuat merinding. 

(Sah/Sumber: stomp.com.sg)

2 dari 4 halaman

Foto Wanita Naik Motor Ini Mendadak Viral, Apa yang Janggal?

Dream - Lagi-lagi sebuah foto menjadi viral di media sosial dan membuat netizen heboh. Dalam foto tersebut terlihat seorang wanita sedang naik motor.

Sekilas tak ada yang aneh dari sosok wanita yang dibonceng itu. Lantas hal janggal apa yang membuatnya sampai menjadi viral?

Ternyata, itu karena netizen menganggap foto tersebut benar-benar menipu mata. Jika dilihat, dari belakang, wanita berpakaian bunga-bunga dalam foto itu terlihat berpenampian menarik.

Seperti seorang gadis remaja berkulit putih.  Tapi kemudian, netizen dibuat kaget bukan kepalang setelah melihat sosok wanita itu dari depan. 

Ternyata wanita itu bukanlah seorang remaja. Tapi memang seorang ibu-ibu lanjut usia.

Tak pelak, foto yang pertama kali diunggah oleh akun Instagram bernama Guyonanhumor ini pun langsung menyita perhatian netizen.

Belum lama diunggah, postingan ini sudah dibanjiri komentar para pengguna Instagram.

Berikut beberapa komentar netizen yang muncul:

" Begitulah wanita, pa***t merayu muka menipu..hehehe."

" Ranjau ini mah….hahahaha."

" Niat banget ya yang ambil gambar."

" Wkwkwkw penipuan mata."

Hingga kini, tak diketahui pasti apakah foto itu merupakan foto asli atau hasil editan. Namun yang jelas, foto kocak ini masih terus mengundang reaksi netizen.

Cewek© dream

3 dari 4 halaman

Foto Pernikahan Biasa, Dilihat Lebih Dekat Bikin Merinding

Dream - Banyak orang mengabadikan momen penting di dalam hidupnya. Salah satunya adalah momen sakral pernikahan. Setiap pasangan pengantin pasti akan memilih fotografer terbaik untuk mengabadikan setiap momen pernikahan.

Namun tak semua berakhir menggembirakan. Pasangan ini justru merasa seram saat melihat hasil pemotretan yang dibuat kru fotografer.

Seperti yang terjadi pada pernikahan berikut ini, sang fotografer justru menangkap moment yang langka dan menyeramkan.

Bagaimana tidak, di samping foto yang sedang menggambarkan prosesi pernikahan di luar ruangan ini juga menangkap gambar lain di sebelah gedung kanan dan kirinya. Setelah gambar diperbesar 

nampak sederetan sosok yang memakai kostum seperti penyihir.

penyihir© penyihir

Kumpulan orang yang memakai kostum penyihir terlihat berdiri bersama-sama di lantai atas salah satu bangunan yang berada di bagian lokasi prosesi pernikahan.

Foto-foto pernikahan ini diunggah oleh Haidar Tweets melalui akun facebooknya dan menjadi viral karena sudah lebih dari 7000 kali dibagikan.

Ragam komentar banyak dilontarkan oleh netizen, banyak dari mereka yang mengungkapkan bahwa ini adalah hal yang jarang terjadi.

4 dari 4 halaman

Sales Cantik Kirim Foto Terbalik, Pelanggan Pria Salah Fokus

Dream - Apakah Anda melihat sesuatu seperti apa adanya atau justru membayangkan yang lain?

Pikiran kita memang sangat kuat, sehingga dapat mengalahkan apa yang sebenarnya dilihat oleh mata. Karena itulah kita kadang melihat sesuatu dengan pikiran jorok.

Itulah yang dialami seorang pria Taiwan ketika membeli sebuah ranjang di toko perabotan online.

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu menerima sebuah email untuk ranjang yang dibelinya. Di dalam email tersebut, karyawati toko menyertakan foto-foto ranjang kepada pria ini.

Namun bagi pria itu, foto-foto ranjang tersebut terlihat lain. Dia mengira karyawati toko mengirimkan foto-foto selfie yang tidak senonoh.

Memang, sepintas jika diperhatikan, foto-foto itu tampak seperti seseorang hanya memakai celana dalam yang difoto dari jarak dekat.

Menurut Asian Town, pria itu mengatakan, " Karyawati itu bahkan menanyakan apakah saya senang dengan warnanya."

Sayangnya, pikiran jorok pria itu harus berakhir setelah dia menyadari bahwa foto tersebut dikirim dalam posisi terbalik.

Setelah membalik foto, pria itu baru paham bahwa itu adalah ranjang yang sudah dipesannya.

(Sumber: stomp.com.sg)

Beri Komentar