Kisah Haru Bocah Bujuk Ayah yang Mau Bunuh Diri: Bentar Lagi Teteh Ulang Tahun

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 26 Desember 2020 12:16
Kisah Haru Bocah Bujuk Ayah yang Mau Bunuh Diri: Bentar Lagi Teteh Ulang Tahun
Peritiswa yang terjadi di Bandung itu viral

Dream - Video yang memperlihatkan seorang pria ingin melakukan bunuh diri dengan mamanjat tower viral di sosial media. Dalam video yang diunggah akun @disdamkar_kab_bdg, pria bernama Andri mencoba lompat dari tower.

Namun niatnya tersebut urung terjadi, karena tim Damkar Bandung datang dengan membawa putrinya yang berusia 7 tahun, gadis kecil itu mencoba menggagalkan niat ayahnya untuk bunuh diri.

Lewat pengeras suara, sang bocah mengungkapkan perasaannya terhadap sang ayah, dan meminta ayahnya untuk turun.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DISDAMKAR KAB.BDG (@disdamkar_kab_bdg)

" Sebentar lagi teteh mau ulang tahun ayah turun, ayah turun," kata Gadis kecil itu.

Rupanya, ungakapan perasaan sang anak masih tak didengar ayahnya. Hingga putrinya menyatakan kalau dia sangat sayang dengan ayahnya dan membuat ayahnya urung untuk bunuh diri.

" Ayah, ayah ini Yulinda, ayah turun teteh sayang ayah," kata sang bocah.

1 dari 2 halaman

Menurut keterangan akun @instagram @disdamkar_kab_bdg, pria bernama Andri yang berusia 34 tahun itu akhirnya luluh dengan pernyataan putrinya dan turun dari tower.

" Evakuasi percobaan bunuh diri di atas tower di Pamengpeuk . Atas nama Bapak Andri (34th) evakuasi dilakukan dengan dilakukan pembujukan dari sang anak(7th) . Bapak andri berhasil dibujuk dan turun dengan selamat," tulis akun @disdamkar_kab_bdg.

 

2 dari 2 halaman

Netizen yang melihat video ini ikut terhanyut.

" ya rabb dedeknya semoga besar jadi anak yang sukses ya, bahagiakan ayahnya," kata akun @badiiuzzaman.id.

" Sehat sehat, pak Andri. Mugia dipasihan rezeki, kebahagaiaan srng diangkat darajatna ku gusti Allah. Aamiin," ujar @akun yusuparhmn.

" Pak titip semangat buat Bapak Andri , semoga tidak pernah putus asa lagi seberat apapun beban hidupnya, berjuang selalu buat anak," kata akun dewilaksmono .

Beri Komentar