Mengejutkan! Koki yang Pakai Helm Itu Ternyata...

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 12 September 2017 10:00
Mengejutkan! Koki yang Pakai Helm Itu Ternyata...
Pria itu menganggap restoran terlalu lama melayani pesanan.

Dream - Sudah bukan rahasia lagi, menunggu adalah hal yang membosankan. Apalagi bila kita tengah berjadwal padat atau terburu-buru.

Misalnya seseorang yang berprofesi sebagai pengantar makanan. Ancaman dimaki oleh pelanggan lantaran pesanan makanan tidak segera datang tentu menimbulkan ketakutan tersendiri.

Itulah yang terjadi pada seorang kurir makanan di sebuah restoran di China. Pria itu mendapat pujian warganet seluruh China lantaran tindakannya yang bisa dikatakan keren.

Pria itu tertangkap kamera sedang memasak makanan. Padahal, dia masih menggunakan helm, pertanda dia siap mengantarkan makanan.

Menurut laman Shanghaiist, ternyata pria itu bosan lantaran restoran tempatnya bekerja tidak segera melayani pesanan. Padahal, dia diburu waktu harus secepat mungkin mengantarkan pesanan makanan ke rumah pembeli.

Alhasil, dengan mengenakan helm dan membawa tas, pria itu masuk dapur. Dia lalu memasak makanan sendiri makanan yang harus dia antarkan.

Video pria itu sedang memasang tersebar di media sosial. Pria itu mendapatkan banyak pujian karena dedikasinya yang tinggi terhadap pekerjaan.

Lihat aksi pengantar makanan itu di sini.

1 dari 1 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar