Petani Tak Mau Kepanasan, Mobil Pajero Dipakai Bajak Sawah

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 6 Juni 2017 07:29
Petani Tak Mau Kepanasan, Mobil Pajero Dipakai Bajak Sawah
Biasanya, traktor yang digunakan untuk membajak sawah.

Dream – Entah apa yang ada di pikiran petani ini. Takut kepanasan, dia mencemplungkan mobilnya ke areal sawah. Mobil mahal berharga ratusan juta rupiah itu diperlakukan layaknya kerbau. 

Ya, pekerjaan membajak sawah yang bisanya dilakukan oleh traktor atau kerbau, kini diganti sebuah bermerek Mitsubishi Montero. Model ini mirip dengan mobil bermerek Pajero di negara Indonesia

Dilansir dari rushlane.com, Selasa 6 Juni 2017, kendaraan ini tidak hanya bisa menjadi kendaraan privat di Punjab, India, tetapi juga menjadi kendaraan pembajak sawah.

Sebuah video berdurasi 3 menit 3 detik menampilkan petani yang menggunakan Montero untuk mengolah sawahnya. Sebenarnya, pemilik ini juga memiliki Toyota Land Cruiser dan Toyota Fortuner.

Karena hari itu panas, dia memutuskan untuk memakai mobil SUV-nya itu.

Sekadar informasi, Mitsubishi Montero ini dibekali mesin diesel turbocharged yang berkapasitas 3,2 liter. Montero punya fitur keselamatan seperti EBD, ABS, Active Stability, hydraulic brake assist, dan 6 airbag. Jok kursi penumpang terbuat dari kulit mewah dan bisa dilipat di bagian tengahnya.

Di India, kendaraan ini dijual lebih dari 60 lakhs rupee alias 6 juta rupee (Rp1,23 miliar). Montero ini bersaing dengan Fort Endevour, Toyota Fortuner, dan BMW X-Series.(Sah)

1 dari 2 halaman

Tak Sengaja Senggol Mobil Mewah, Sopir Taksi Itu Menangis

Dream - Merasa tak sanggup menutupi biaya perbaikan mobil mewah yang disenggolnya saat pindah jalur, seorang sopir taksi perempuan di kota Shenyang, Tiongkok menangis.

Dikutip Dream dari laman Shanghaiist.com, Senin 11 Mei 2015, sopir taksi yang tidak disebutkan identitasnya ini menabrak sebuah Maserati saat pindah jalur di jalan bawah layang di distrik Tiexi

Menurut laporan NetEase, taksi itu menabrak bagian kiri depan Maserati tersebut. Meski 'tidak parah', namun cukup membuat jantung berdebar jika harus memperbaiki mobil yang harga bekasnya saja masih seharga miliaran ini.

Pengemudi Maserati yang diperkirakan berusia 30 tahunan menolak membocorkan harga dan tanggal pembelian mobilnya.

Sementara saat ditanya biaya pertanggungan asuransi yang dimilikinya hanya 300 ribu yuan atau sekitar Rp 630 juta dan tidak cukup menutupi biaya perbaikan, sopir taksi tersebut mulai menangis.

Saksi mata mengatakan meski keduanya tidak melaju kencang, kecelakaan sering terjadi di daerah itu karena pengemudi biasanya terhalang pandangannya oleh pilar-pilar penopang jalan layang. (Ism) 

2 dari 2 halaman

Beli Ferrari Cuma Buat Jemur Pakaian!

Dream - Ulah pemilik Ferrari ini bikin banyak orang geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, Ferrari dikenal sebagai supercar berbandrol selangit dengan tenaga besar, justru ia digunakan sebagai tempat menjemur pakaian.

Peristiwa unik ini terjadi di Amerika Serikat. Entah apa yang ada di benak pemilik Ferrari F40. Alih-alih memacunya, ia malah menggunakan si 'kuda jingkrak' untuk menjemur pakaian.

Lebih parahnya lagi, sang pemilik yang identitasnya tidak diketahui memasang tali gantungan jemuran yang disematkan antara spoiler belakang dan kaca spion.

Pakaian yang dijemur juga bukan model yang keren atau berharga mahal, tetapi hanya berupa pakaian dalam saja.

Aksinya si pemilik supercar asal Italia itu membuat banyak orang yang tengah melintas terheran-heran. Sebab, Ferrari yang dipakai buat jemuran sengaja di parkir di pinggir jalan.

(Ism, Sumber: Autoevolution)

Beri Komentar