Bule Cantik Bagikan Tips Kupas Salak yang Cepat dan Mudah, Netizen Auto Tercengang!

Reporter : Reni Novita Sari
Jumat, 22 Oktober 2021 13:34
Bule Cantik Bagikan Tips Kupas Salak yang Cepat dan Mudah, Netizen Auto Tercengang!
"Udah mau 28 tahun umur gue, baru tahu caranya gitu. Terima kasih orang baik" komentar waragent.

Dream - Siapa yang tak tahu buah salak? Buah eksotis dengan penampakan bersisik ini memiliki penggemar yang tidak sedikit. Apalagi rasanya yang khas, manis dan sepatnya memang tidak dimiliki oleh buah-buahan lain.

Walaupun menjadi salah satu buah primadona, ternyata ada beberapa orang yang tidak bisa mengupas kulitnya. Salah satunya artis cantik Nia Ramadhani. Beberapa waktu lalu, video yang memperlihatkan Nia Ramadhani tak bisa mengupas salak viral di media sosial.

Bahkan saking polosnya, Nia berpikir mengupas salak harus menggunakan pisau. Memang untuk sebagian orang, mengupas salak menjadi persoalan yang agak rumit. Hal ini dikarenakan buah salak memiliki kulit yang penuh sisik dan tajam. Sehingga wajar saja jika hal ini terkadang menyulitkan seseorang.

Padahal membuka salak mudah, cukup dengan menggunakan tangan kosong. Seperti halnya tutorial yang ditunjukan oleh seorang bule cantik ini.  Melalui akun TikTok @hanya_backpaker, bule tersebut memberikan cara mengupas salak dengan mudah dan cepat. Seperti apa caranya? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 3 halaman

Bule Tunjukkan Cara Kupas Salak

ilustrasi© TikTok @hanya_backpaker

Dilansir dari akun TikTok @hanya_backpaker, tampak seorang bule cantik yang sedang menunjukkan tutorial cara mengupas salak dengan mudah dan cepat.

" Ada yang baru tahu juga buka salak dengan cara yang baik dan benar?"  tulis pemilik akun pada keterangan unggahannya.

© Dream
2 dari 3 halaman

Cara Mengupas Salak yang Benar

ilustrasi© TikTok @hanya_backpaker

Dalam video yang diunggah, seorang bule nampak memberikan tutorial membuka salak dengan mudah. Dijelaskan oleh bule tersebut, tidak perlu membuka salak menggunakan jempol.

Untuk membuka salak dan memisahkan kulit dan isinya, kamu hanya perlu meletakkan buah tersebut di telapak tangan kemudian tekan hingga bagian tengah buah ini mulai terbuka. Dengan begitu, otomatis buah salak akan langsung bisa kamu nikmati.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Cara mengupas salak ala bule ini pun lantas mencuri perhatian warganet. Kebanyakan warganet mengaku baru mengetahui cara mengupas salak dengan cepat dan benar seperti yang diajarkan bule tersebut.

" Udah mau 28 tahun umur gue, baru tahu caranya gitu. Terima kasih orang baik"  komentar @joharibinrahmat.

" Dari kecil baru tau,"  tulis @bukanmanusia.

" Buset baru tahu,"  tulis akun @sayedm.ikram.

''Tolong tandain artis Indonesia yang kemarin nggak bisa kupas salak'' ujar yang lain.

 

@hanya_backpacker

Ada yang baru tau juga buka salak dengan cara yg baik dan benar? ##fyp ##foryou

♬ original sound - mikail - okay

 

© Dream
Beri Komentar