Detik-detik Bunda Maya Tewas Dalam Sumur Tertutup Beton

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 3 November 2020 16:56
Detik-detik Bunda Maya Tewas Dalam Sumur Tertutup Beton
Simak cerita selengkapnya.

Dream - Atiqotul Mahya alias Bunda Maya ditemukan tak bernyawa di dalam sumur tertutup beton dekat rumahnya Jalan Citatah Dalam, Desa Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 3 November 2020.

Korban ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 09.00 WIB dalam kondisi mengambang di dalam sumur yang tak jauh dari rumahnya itu.

" Ditemukan oleh suaminya sendiri waktu mau ngecek pipa. Karena air yang disedot dari sumur ga naik ke torn," kata Edi Miswara, tetangga korban, dikutip Dream dari liputan6.com, Selasa 3 November 2020.

Suaminya yang menemukan jasad istrinya mengambang di dalam sumur syok. Ditambah lagi, setelah mengetahui dari ciri-ciri pakaiannya adalah sosok istri tercintanya yang hilang selama dua hari.

" Selanjutnya jasad korban dikeluarkan dari dalam sumur oleh tim SAR gabungan," kata Edi.

 

 

1 dari 2 halaman

Jasad di Otopsi

Guna penyelidikan kepolisian, jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta untuk dilakukan otopsi.

Sebelum hilang pada Minggu 1 November 2020 sekitar pukul 21.30 WIB, Edi mengaku sempat melihat korban pulang ke rumahnya usai mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di musala tak jauh dari rumahnya. Sementara suaminya, menjadi panitia acara sehingga masih tetap berada lokasi.

" Saya lihat si bunda pulang ke rumahnya buka gerbang sambil menggendong anaknya yang masih kecil. Anak satunya lagi jalan kaki," kata dia.

2 dari 2 halaman

Belum Bisa Dipastikan

Edi mengaku sempat mendengar suara teriakan seorang perempuan sebanyak dua kali dari arah belakang rumahnya. Ia sempat berlari ke dapur agar bisa mendengar suara itu lebih jelas yang berasal dari rumah korban.

" Pas di dapur, kok ga ada suara lagi korban. Karena posisi suaranya ada di belakang rumah saya," ungkapnya.

Saat itu, ia mengaku tidak memiliki firasat akan terjadi sesuatu menimpa tetangganya itu. Sebab, ia tidak melihat orang tak dikenal masuk ke dalam rumah korban.

" Engga lihat. Suara teriakan itu juga kaya perempuan lagi berantem gitu," kata dia.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena mengatakan, belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Polisi masih menunggu hasil otopsi yang dilakukan dokter forensik RS Kramatjati.

" Masih penyelidikan ya, dan menunggu hasil otopsi," ujar Ita.

Sumber : liputan6.com

 

Beri Komentar