Bunyi Misterius di Balik Dinding Apartemen, Ternyata...

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 15 Mei 2016 08:05
Bunyi Misterius di Balik Dinding Apartemen, Ternyata...
Selama dua tahun belakangan, si penghuni selalu mendengar bunyi aneh di dalam dinding.

Dream - Sebuah rekaman video menunjukkan momen menakutkan ketika penghuni sebuah flat di Spanyol menyadari bahwa selama ini mereka berbagi rumah dengan lebah.

Selama dua tahun belakangan, penghuni sebuah flat di Alcalá de Henares, Madrid selalu mendengar bunyi aneh di dalam dinding.

Setelah diselidiki, ternyata di dalam dinding tersebut terdapat sarang lebah dengan jumlah diperkirakan mencapai 25.000 ekor.

Petugas yang didatangkan membutuhkan waktu berjam-jam untuk memindahkan lebah-lebah itu satu per satu ke sarang buatan setelah menjebol dinding dan menemukan ratu lebah di dalamnya.

Insiden menakutkan ini bermula dari laporan warga yang melihat lebah berkerumun di puncak sebuah pohon dekat flat di sekitar Alcalá de Henares.

Mereka tidak tahu dari mana asal lebah-lebah tersebut. Warga pun kemudian memanggil petugas untuk mengusir lebah-lebah tersebut.

Seorang petugas yang dipanggil untuk mengusir lebah dari pohon itu mengatakan bahwa lebah-lebah itu kehilangan ratu dan berusaha mencarinya.

Karena itu, untuk menemukan ratu lebah, dia mengikuti sekitar 5.000 ekor lebah yang terbang ke sebuah flat.

Di tempat inilah, di antara semen dan batu bata, petugas tadi menemukan sarang berisi seekor ratu dan lebah sebanyak 25.000 ekor.

" Kami tidak menyangka selama ini tinggal berusaha lebah-lebah itu selama dua tahun," kata seorang penghuni flat.

(Sumber: Mirror.co.uk)

 

Beri Komentar