Cara 'Aneh' Pria Turki Agar Tampil Maskulin

Reporter : Puri Yuanita
Sabtu, 25 Juli 2015 09:01
Cara 'Aneh' Pria Turki Agar Tampil Maskulin
Banyak orang rela menempuh berbagai cara dan merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan penampilan wajah dan tubuh yang terbaik.

Dream - Banyak orang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan penampilan wajah dan tubuh yang terbaik. Berbagai cara siap ditempuh demi tampil trendi. Di Turki, saat ini masyarakatnya berbondong-bondong melakukan implan rambut untuk menumbuhkan kembali mahkotanya yang rontok.

Implan rambut sudah menjadi tren di negara itu sejak bertahun-tahun yang lalu. Para ahli bedah kecantikan di Turki sudah terbiasa menerima permintaan masyarakat yang ingin 'menanam' rambut di bagian kepala pasiennya yang mengalami kebotakan.

Seiring waktu, tren kaum Pria Turki mulai berubah. Tak hanya rambut, para pria Turki baru-baru ini tengah dilanda tren implan kumis.

Dilansir dari laman Today's Zaman, kaum pria Turki mulai banyak yang melakukan implan kumis dengan tujuan agar terlihat lebih tampan dan maskulin.

Kumis dianggap elemen penting dalam menunjang penampilan. Kumis bahkan dipercaya mampu membuat seseorang terlihat dewasa dan bijaksana sehingga dihormati di lingkungan tempatnya tinggal. Alasan ini pula yang menyebabkan implan kumis semakin digandrungi.

Dengan prosedur operasi yang hanya berlangsung sekitar 5 jam, para pria Turki akan memiliki kumis yang lebat dengan berbagai bentuk unik sesuai keinginan. Dalam proses implan kumis, seseorang akan dibius terlebih dahulu sebelum akhirnya ditanami bibit volikel yang berasal dari rambut di sekitar tubuh mereka sendiri. Bibit rambut tersebut akan ditanam di area sekitar bibir sesuai dengan permintaan pemiliknya.

Untuk mendapatkan kumis instan melalui proses implan dibutuhkan biaya hingga 60 juta rupiah. Sebuah harga yang terbilang fantastis. Namun bagi para pria di Turki harga tersebut tak seberapa ketimbang rasa bangga yang didapatkan setelah memiliki kumis indah.

Beri Komentar