Cerita Haru Kucing yang Dibawa Ziarah ke Makam Pemiliknya

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 17 Oktober 2021 13:49
Cerita Haru Kucing yang Dibawa Ziarah ke Makam Pemiliknya
Kucing ini tampaknya sangat kehilangan sang pemilik

Dream - Memiliki hewan peliharaan di rumah, tentu kita akan memperlakukannya dengan baik. Bukan hanya memberikan makanan dan kebutuhan, tapi juga kasih sayang yang pasti dirasakan hewan tersebut.

Hewan kesayangan bisa begitu setia kepada pemiliknya, dan mereka juga akan merasakan kesedihan ketika sang pemilik meninggal dunia. Sebuah cerita haru diunggah akun Twitter @ZOO_FESS.

Seokor kucing bernama Joy dibawa ke makam pemiliknya. Kucing itu tampak tenang dalam tas. Joy memandangi nisan dan makan yang penuh bunga. Rupanya ia sengaja dibawa ke makam oleh anak perempuan pemilik Joy.

" Namanya Joy, kucing kesayangan ayahku. Semenjak ayah gak ada dia jadi lebih diem," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

 

Tampaknya kucing tersebut sangat kehilangan orang yang selalu memanjakan dan memberikan kasih sayang kepadanya. Sehingga saat tak ada ia jadi lebih diam dan tak aktif seperti biasanya.

Komentar pun bermunculan, banyak yang jadi ikut sedih. " Ini air mata main netes aja," ungkap salah satu akun.

" Terharu lihatnya, pasti sayang banget tuh si mpus sama alm ayah si sender," komentar lainnya.

1 dari 4 halaman

Bikin Merinding, Sopir Truk Cari Sumber Suara Kucing

Dream - Malam hari, tepatnya malam Jumat mendengar suara kucing mengeong tapi tak tampak binatangnya tentu bikin merinding. Seperti kejadian yang dialami seorang sopir truk, yang kebingungan karena mencari sumber suara kucing. 

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @insta_nyinyir, terlihat seorang sopir truk sedang mencari kucing dalam kendaraannya.

" Ada kejadian aneh di unit kita, ada suara kucing dari tadi. Cuman kita cari kucingnya nggak ada. Di sela-sela semua udah kita cek," ungkapnya.

Saat mencari sumber suara kucing dalam truknya, ia memutari seluruh bagian truk. Tidak mendapatkan kucing yang dicari malah ada ayam.

 

2 dari 4 halaman

Ayam yang terlihat nangkring di kolong truk, membuat sang sopir spontan menyembut ‘Ayam pun ikut,”. Walaupun menemukan ayam, pencarian sumber suara kucing masih terus berlangsung. 

Ayam di truk© Instagram

Seluruh bagian truk dibongkar untuk mencari keberadaan kucing. Suara kucing yang kembali terdengar membuat sopir ini kembali terkejut, sampai merinding dibuatnya. Setelah mencari-cari akhirnya sumber suara kucing ketemu!

3 dari 4 halaman

Sopir truk ini ternyata menemukan seekor kucing yang bersembunyi di sela-sela lampu depan truk. 

“ Ada kucing di sini, dari mana kau masuknya nis nis. Ini tadi mobil kita parkir di bengkel,” ungkap sopir truk. 

Kucing di truk© Instagram

Kejadian ini memancing netizen berkomentar. “ Ayam bi like : salah orang bang,” tulis @machnrly

“ Wkwkwk kucing be like : maaf bang gasengaja ketiduran,” tulis @gelbi_lesmana

“ nyempil sikucing nya... Ada ayam pula,” tulis @queenymiya. 

 

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Insta Nyinyir (@insta.nyinyir)

Beri Komentar