Cerita Sebenarnya Mempelai Wanita di Makassar yang Tak Mau Disentuh Suaminya

Reporter : Idho Rahaldi
Jumat, 25 Oktober 2019 11:57
Cerita Sebenarnya Mempelai Wanita di Makassar yang Tak Mau Disentuh Suaminya
Mempelai wanita tak mau disentuh bahkan sampai menangis...

Dream - Beredar video seorang mempelai wanita menolak disentuh oleh mempelai pria pada hari pernikahannya. Tak hanya itu saja, wanita itu bahkan menangis seakan menolak untuk dinikahi.

Simpang siur informasi beredar di media sosial mengatakan si lelaki memiliki banyak harta, tambang emas, batu bara sehingga mampu menikahi seorang wanita yang berusaha menolaknya itu.

Namun informasi yang beredar di media sosial itu tidaklah benar. Melansir matasulsel.com, kedua sejoli ini menikah lantaran dijodohkan orangtua.

1 dari 6 halaman

Awalnya Menolak Perjodohan

Pasangan ini awalnya menolak perjodohan, lantaran tidak saling kenal dan cinta. Tetapi karena keinginan dan harapan dari kedua orangtua, mereka akhirnya menjalani perjodohan itu.

“ Orangtua laki-laki dan perempuan ada hubungan keluarga, orangtua mereka berharap dengan perjodohan ini keluarga mereka semakin dekat, Bukan karena faktor harta atau yang lain sehingga mereka di nikahkan,”ucap kerabat mempelai laki-laki yang enggan di sebut namnya seperti dikutip dari Matasulsel.com.

Diketahui pernikahan itu berlangsung pada Sabtu 19 Oktober 2019 di Jalan Bontoa, Tamalanrea, Makassar. Dari video yang beredar mempelai wanita enggan untuk disentuh atau dalam adat Makassar dikenal dengan assikarawa.

Namun setelah keduanya duduk di pelaminan, mulai terlihat kedua mempelai mulai saling menerima. Terlihat dari keakraban dan kebahagiaan di wajah kedua mempelai ini.

“ Iya sempat menolak mempelai wanitanya ketika assikarawa, wajar karena mungkin belum menerima dengan lapang dada perjodohan itu, tapi akhirnya bahagiaji di lihat duduk di pelaminan tawwa, insya Allah Sakinah Mawaddah dan Warahmah,” tutupnya.

2 dari 6 halaman

Ini Videonya:

3 dari 6 halaman

Model Cantik Ini Tak Disentuh Suami Selama 3 Tahun

Dream - Model majalah Jepang yang pernah dipuji sebagai 'wanita cantik yang hanya muncul sekali dalam 1.000 tahun' mengungkapkan kenyataan yang mengenaskan.

Model tersebut mengatakan ia tak pernah disentuh suaminya dalam 3 tahun terakhir.

Model yang memiliki banyak penggemar di Jepang itu dulu dipuja-puja kecantikannya. Dia bahkan diberi gelar sebagai wanita cantik yang hanya muncul sekali dalam 1.000 tahun dalam berbagai kontes kecantikan.

Menurut laporan BuzzHand, dia berhenti menjadi model setelah punya anak dan menjadi ibu rumah tangga.

Namun baru-baru ini, model yang tak disebutkan namanya itu memilih kembali ke dunia hiburan dan menjadi model lagi setelah anak-anaknya sudah besar.

(Sumber: AsiaOne)

4 dari 6 halaman

Istri Malas Berhubungan, Ini 5 Penyebab Menurut Sunnah

Dream - Hubungan intim suami-istri biasanya menjadi bumbu dalam rumah tangga. Namun harus diingat, hubungan intim bukan hanya kesenangan dan kenikmatan biasa yang bisa didapatkan oleh pasangan tersebut.

Ada kalanya seorang pasangan sedang tidak berada dalam mood yang baik untuk berhubungan. Meski perbuatan tersebut termasuk salah satu yang dilaknat malaikat.

Dari Abu Hurairah radliyallah ‘anhu, ia berkata: Rasulullah SAW bersabda: " Apabila laki-laki mengajak istrinya ke tempat tidurnya kemudian ia menolak untuk datang lalu laki-laki itu tidur semalam dalam keadaan marah kepadanya, maka ia dilaknat oleh malaikat hingga Subuh." (HR. Ahmad, Bukhari dan Muslim).

Berdasar hadis di atas, semua ulama sepakat dan menyatakan bahwa haram (dosa besar) bagi seorang istri menolak ajakan suami untuk melakukan hubungan tanpa adanya alasan atau udzur yang dibenarkan oleh syara’.

Ini karena penolakan tersebut bisa menyebabkan gugurnya kewajiban suami untuk memberikan nafkah. Namun apabila penolakan tersebut dikarenakan sebuah alasan atau udzur yang dibenarkan oleh syara’, penolakan tidak menyebabkan seorang istri berdosa dan tidak menyebabkan gugurnya kewajiban seorang suami dalam memberikan nafkah.

Namun selain itu, ada beberapa alasan yang biasanya menyebabkan seorang istri menolak ajakan suami untuk berhubungan. Para suami perlu mengetahui hal ini agar dapat memahami kondisi sang istri. Apa saja alasannya? Berikut ulasannya.

1. Menyusui

Perlu Anda ketahui bahwa seorang istri yang sedang menyusui akan memproduksi hormon prolaktin yang cenderung menyebabkan menurunnya hasrat berhubungan.

2. Kurang tidur

Kurang tidur tentu saja akan membuat stamina menjadi tidak bagus dan hal ini sangat berkaitan dengan hasrat hubungan. Kebanyakan istri yang kurang tidur enggan berhubungan.

5 dari 6 halaman

11 Tahun Cuma Jadi Pacar, Si Pria Menangis Dipelukan Mantan Calon Mertua

Dream - Jodoh dan maut berada di tangan Tuhan. Ungkapan itu benar adanya. Durasi lama hubungan asmara tidak menjadi jaminan sepasang kekasih akan duduk di pelaminan sebagai suami-istri.

Seperti yang dialami seorang pria yang diduga yang menangis sejadi-jadinya. Dalam unggahan di Youtube, pria itu menangis di pelukan ibu mempelai perempuan. Mantan calon mertuanya.

Peristiwa itu terjadi saat dia datang ke acara pernikahan mantan kekasihnya.

Dalam video yang beredar, pria yang datang menggunakan jas berwarna hitam terlebih dulu menyalami ayah mempelai wanita.

Momen haru terlihat ketika pria itu berpelukan dengan ibu mempelai wanita. Mereka berpelukan beberapa saat hingga air mata pria tersebut pecah.

Tangan si ibu sempat membelai pundaknya. Mulut ibu tersebut nampak berbisik ke telinga si pria.

Setelah itu, pria tersebut memeluk suami dari mantan kekasihnya. Pria itu melangkah turun dari pelaminan setelah bersalaman dengan mantan kekasihnya yang tak lain mempelai wanita.

6 dari 6 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar