Cewek Cantik Nekat Makan Jagung Pakai Bor, Lihat yang Terjadi

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 11 Mei 2016 10:56
Cewek Cantik Nekat Makan Jagung Pakai Bor, Lihat yang Terjadi
Tapi apa yang dilakukannya justru membuat orang-orang tertawa. Bukannya sukses, gadis tersebut justru kehilangan aset berharganya.

Dream - Gara-gara meniru cara makan jagung rebus paling keren di dunia, gadis cantik asal Tiongkok harus kehilangan aset berharganya.

Gadis yang tak diketahui identitasnya itu tertarik dengan keberhasilan Eater Yang, seorang vlogger yang sukses menghabiskan satu tongkol jagung rebus memakai bor.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, gadis berambut panjang itu sepertinya yakin aksinya makan jagung pakai bor bisa sesukses Eater Yang.

Tapi apa yang dilakukannya justru membuat orang-orang tertawa. Bukannya sukses, gadis tersebut justru kehilangan aset berharganya.

Ketika mesin bor dinyalakan dan siap menyantap jagung yang berputar cepat, gadis itu lupa merapikan rambut panjangnya terlebih dahulu.

Sehingga saat asyik menyantap jagung, rambut panjangnya, tanpa diduga, ikut terlilit ke mesin bor yang berputar dengan kecepatan tinggi itu.

Akibatnya, bor tersebut terangkat ke atas dan mendarat di atas kepalanya. Tak pelak, sebagian rambutnya di bagian depan tercabut dari akar-akarnya.

Penampilan gadis itu sontak mengundang ketawa, karena kepalanya kini botak di bagian depan.

Jelas terlihat gadis tersebut syok dan menyesali aksi gagalnya itu. Di bagian lain dari video itu, nampak gadis tersebut mendapat perawatan dokter.

Beruntung, menurut dokter, rambut gadis itu akan tumbuh kembali meskipun prosesnya lambat dan butuh waktu yang lama.

Cara makan jagung rebus anti-mainstream ini memang sedang digandrungi di negara yang terkenal dengan julukan Negeri Tirai Bambu itu.

Namun, bukannya menjadi fenomena seperti ice bucket challenge, tantangan makan jagung rebus pakai bor ini mendapat kritik habis-habisan.

Sebagian besar netizen menganggap makan jagung rebus dengan cara ini tidak mengindahkan keselamatan pelakunya.

(Sumber: Mirror.co.uk)

Beri Komentar