Antrean Menggila Warga Demi Sepatu Rp3 Juta

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 24 November 2016 15:30
Antrean Menggila Warga Demi Sepatu Rp3 Juta
Apa istimewa sepatu mahal itu?

Dream – Malaysia dihebohkan dengan sebuah sepasang sepatu. Meski dipatok cukup mahal, antrean masyarakat mengular sangat panjang. Bahkan mereka rela saling sikut untuk mendapatkan alas kaki tersebut. 

Kehebohan para penggila sepatu Malaysia itu terlihat dari sebuah video yang diunggah pemilik akun Facebook yang tinggal di Kuala Lumpur, Wyss Wong.

Dilansir dari Coconuts KL, Kamis 24 November 2016, masyarakat ibukota Malaysia itu berduyun-duyung mendatangai sebuah gerai hanya untuk menjadi orang yang pertama memiliki sepatu itu.

Mereka terpaksa berburu karena sepatu itu dijual terbatas. Untuk bisa mendapatkan sepatu, mereka harus menebus tiket undian untuk nantinya diganti dengan sepasang sepatu seharga 990 ringgit Malaysia, atau Rp3 juta tersebut.

 

1 dari 2 halaman

Sampai Saling Sikut

Karena terbatas, mereka pun menggunakan prinsip “ siapa cepat dia dapat”. Pecinta sepatu kets ini pun rela menggelar tenda untuk mendapatkan tiket undian itu.

Melihat animo masyarakat yang begitu besar untuk mendapatkan sepatu sneakers tersebut, produsen pun membuka pendaftaran di ruang terbuka. Tujuannya tak lain agar bisa mengakomodasi animo yang sangat besar.

Tapi keputusan itu malah jadi petaka. 

Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik, para pembeli yang tidak sabar mulai naik darah setelah lama mengantre di bawah terik matahari. Mereka mencoba menerobos batas pengamanan dan “ menyerang” meja registrasi. Beberapa orang Malaysia pun meneriaki pihak penyelenggara.

Para calon pembeli ini pun saling dorong dan saling sikut demi tiket sepatu langka tersebut.

Para karyawan terpaksa bekerja ekstra keras untuk menenangkan massa dan membuat kondisi menjadi stabil. Untunglah, situasi menjadi terkendali setelah pihak sekuriti dari mal dan polisi turun untuk mengamankan situasi.

 

2 dari 2 halaman

Ternyata Sepatu....

Ternyata sepatu yang diincar adalah sneaker yang dibuat hasil kolaborasi Adidas dengan Kanye West.

Rapper populer asal Negeri Paman Sam ini memang  bekerja sama dengan Adidas untuk menelurkan sepatu kets Adidas tipe Adidas Yeezy Boost 350 V2.

Sepatu yang dijual terbatas itu dijual 990 ringgit alias Rp3 juta ini dan dirilis kemarin, Rabu, 23 November 2016.

Kehadiran sepatu ini pun disambut antusias oleh penggemar Adidas, termasuk masyarakat Malaysia.

Beri Komentar