Ada Jeritan Misterius di Bawah Lantai, Pasangan Ini Tak Pulang 2 Tahun

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila
Rabu, 22 Juli 2020 08:33
Ada Jeritan Misterius di Bawah Lantai, Pasangan Ini Tak Pulang 2 Tahun
Terdengar suara pengeboran mesin, sirene polisi dan anak-anak berteriak di dalam rumah mereka.

Dream - Kisah mengerikan datang dari sepasang suami istri di wilayah Wales. Alan dan Christine Tait terpaksa meninggalkan rumahnya selama dua tahun, setelah mendengar jeritan misterius.

Keduanya memutuskan pindah ke rumah lain yang tak jauh dari rumah hantu mereka, di sekitar jalan utama Ammanford, Camarthenshire, Wales Barat.

Kejadian mengerikan itu terjadi sekitar Juni 2018 silam. Alan dan Christine mendengar suara-suara aneh datang dari bawah dapur saat tengah malam. Mereka memutuskan merekamnya.

Padahal rumah itu terletak di sebuah gang. Tersembunyi jauh dari keramaian dan hiruk pikuk. Hih seram banget...

 

1 dari 3 halaman

Terdengar Suara Jeritan...

Kamar Mandi yang sering terdengar suara-suara aneh© Daily Star

Selama dua tahun, rumah itu dibiarkan terbengkalai dengan banyak perabot, peralatan listrik, serta kotak barang. Menurut penuturan keduanya, mereka meyakini ada sesuatu di bawah rumah mereka.

Dalam video yang terpasang di rumah mereka, sering terdengar suara anak-anak menjerit, sirene polisi dan terkadang pengeboran mesin.

Terkadang, suara bernada tinggi dapat terdengar di dalam area lounge tempat karpet dan lantai dilepas.

Saat kamera bergerak ke ruang penyimpanan, terdengar suara pengeboran yang keras di sekitar. Video itu juga menangkap suara anak-anak yang berteriak dan menjerit di area kamar mandi.

" Itu seperti suara bilasan ketika pertama terdengar," ungkap Alan dan Christine. 

2 dari 3 halaman

Sempat Lapor Polisi

" Lalu kami juga mendengar suara mesin menyala, dan akhirnya merekam seluruh ruangan di rumah. Ada suara mengambil rantai, suara sepeda dan suara orang-orang yang berteriak," terang keduanya. 


Alan Sempat Menggali ke bawah tanah untuk menemukan sumber suara© Daily Star

Bertekad untuk mencari tahu di mana asal suara 'misterius' itu, Alan sempat menggali dua saluran sedalam 1,5 meter ke dinding ruang bawah tanahnya dan meletakkan peralatan rekaman.

Menurut kedua pasangan itu, mereka yakin ada " geng kriminal serius" yang tinggal di bawah tanah dan telah melapor ke Polisi Dyfed-Powys.

 

3 dari 3 halaman

Buat Petisi untuk Adakan Penyelidikan

Setelah melapor, petugas sempat datang ke rumah mereka pada November 2018, namun tak masuk ke dalam.

Petugas juga mendengarkan salah satu rekaman dan menolak laporan itu. Petugas kepolisian berpendapat apa yang ditemukan Alan dan Christine hanyalah suara biasa. 

" Mereka juga mengatakan, ,kita bisa merekamnya dari TV - mengapa kita melakukan itu, dan kemudian meninggalkan rumah kita? Siapa saja bisa saja merekam suara dari TV,"

Pasangan itu meninggalkan rumah pada Juni 2018. Tepat dua tahun mereka tinggal di rumah berjalan mereka di utara Inggris.

Karena khawatir akan keselamatan, mereka ingin meningkatkan kesadaran kepada orang-orang di kota, dan memulai petisi yang menyerukan " penyelidikan mendesak" atas kasus yang terjadi di rumahnya.  

(Simak rekaman videonya disini Daily Star)

Beri Komentar