Deretan Drama Korea yang Bakal Tayang Juli 2020

Reporter : Ulyaeni Maulida
Senin, 29 Juni 2020 11:45
Deretan Drama Korea yang Bakal Tayang Juli 2020
Kamu nungguin yang mana nih?

Dream – Juli akan menjadi bulan paling membahagiakan para pecinta Drama Korea. Mulai dari genre komedi romantis, hingga misteri yang dibintangi sejumlah selebirit terkenal Korea akan menarik perhatian para penonton setianya.

Tak hanya itu, bulan Juli juga akan menjadi drama comeback dari para aktor papan atas seperti Lee Joon Gi hingga Song Ji Hyo yang terkenal dalam acara ragam Running Man.

Penasaran apa saja judul drama Korea baru yang bakal tayang Juli 2020? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini.

1 dari 5 halaman

The Ballot / Memorials

Drama ini diperankan oleh Nana dan Park Sung Hoon. Drama ini akan mengangkat kisah para pekerja muda yang sangat berambisi. Koo Se-Ra (Nana) adalah seorang wanita muda yang memutuskan untuk mengubah kehidupannya dengan mengadu nasib sebagai pekerja di dinas sipil.

Meskipun minim pengalaman, namun ia selalu optimis dan berpikir positif. Sangat berbanding terbalik dengan Seo Kong-Myung (Park Sung Hoon). Ia adalah seorang pria dengan kepribadian sangat dingin. Namun, dibalik sikapnya, ia adalah seorang yang sangat teguh dengan pendiriannya.

Drama bergenre komedi romantis dan disertai bumbu politik ini, tentunya dapat menjadi list tontonan kamu. Karena The Ballot akan ditayangkan perdana pada 1 Juli 2020 mendatang.

Sumber: Youtube/KBS World

2 dari 5 halaman

Men Are Men

Drama ini akan kembali diperankan oleh artis cantik Hwang Jung Eum. Yang baru saja sukses dengan drama ‘Mystic Pop Up Bar’. Men Are Men bercerita tentang seorang pemimpin webcomic bernama Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum), yang memiliki masa lalu kelam dengan kisah percintaan.

Akhirnya ia memutuskan untuk melajang selama hidupnya. Namun tak sampai disana, ternyata hadir beberapa pria yang mencoba menarik perhatiannya.

Drama bergenre komedi romantis dan fantasi ini akan di rencakan tayang pada 6 Juli 2020 mendatang.

Sumber: Youtube/ My Kdrama

3 dari 5 halaman

Was It Love

Drama ini akan menjadi drama perdana Song Ji Hyo pada tahun 2020 ini. Drama ini akan menceritakan kisah seorang wanita single parent yang hanya memikirkan masa depan anaknya.

Bertahun-tahun hidup sendiri, ia tiba-tiba dipertemukan dengan empat orang pria sekaligus. Keempatnya berusaha mendapatkan hati No Ae Jung (Song Ji Hyo).

Drama ini direncanakan tayang di JTBC 8 Juli 2020 mendatang.

Sumber: Youtube/The Swoon

4 dari 5 halaman

Train

Drama ini akan dibintangi oleh Yoon Si Yoon. Ia bakal beradu akting dengan Kyung Soo Jin yang berperan sebagai Han Seo Kyung.

Cerita bermula setelah Seo Do Won (Yoon Si Yoon) terlibat dalam kasus pembunuhan berantai untuk melindungi wanita yang ia cintai. Hingga akhirnya ia menemukan sebuah dunia paralel. yang menyimpan jawaban dari semua kejadian yang ia alami.

Drama ini direncanakan akan rilis di tanggal 11 Juli 2020.

Sumber: Youtube/ My Kdrama

5 dari 5 halaman

Flower of Evil

Drama ini diperankan oleh Lee Joon Gi yang akan beradu akting dengan artis cantik Moon Chae Won.

Drama tvN bergenre thriller ini menceritakan kisah Baek Hee Sung (Lee Joon Gi), seorang pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won). Sedangkan Cha Ji Won bekerja sebagai detektif yang mulai mencurigai suaminya sendiri karena diduga telah melakukan pembunuhan berantai. 

Drama ini direncanakan tayang perdana pada 22 Juli 2020 mendatang.

Sumber:Youtube/Algimantas Kripas

Beri Komentar