Deretan Fakta Wanita Cantik yang Dibakar Hidup-hidup di Sukabumi

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 16 Mei 2020 14:17
Deretan Fakta Wanita Cantik yang Dibakar Hidup-hidup di Sukabumi
Warga sekitar pasar dikagetkan oleh suara jeritan wanita.

Dream - Wanita berinisial I (30) yang sebelumnya ditemukan dibakar hidup-hidup di Pasar Gudang, Jalan Tipar Gede, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi, pagi tadi.

“ Korban meninggal dunia sekitar pukul 09:21 WIB, penyebabnya kemungkinan karena luka bakar yang fatal 90 persen pada sekujur tubuhnya. Soal identitas lengkap belum dilakukan otopsi," ujar Ketua Tim Informasi dan Penanganan Keluhan RSUD Syamsudin SH, Muhammad Yusuf Ginanjar dikutip dari laman Pojoksatu.id, Sabtu 16 Mei 2020.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis malam sekitar pukul 23:00 WIB. Saat itu, warga sekitar pasar dikagetkan oleh suara jeritan wanita dan kobaran api di sekitar kawasan pertokoan pasar Tipar Gede Kota Sukabumi.

1 dari 2 halaman

Warga Kaget Dengar Jeritan

Jeritan itu berasal dari wanita berinisial I (30) yang ditemui terbakar disekujur tubuh, warga sekitar yang langsung melihat kondisi itu langsung berusaha membantu memadamkan api yang membakar tubuh wanita muda tersebut.

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, sebelum terdengar jeritan minta tolong itu, terlihat dua orang wanita berjalan menuju pertokoan pasar gedung. Salah satu wanita membawa tas.

2 dari 2 halaman

Pelaku dalam Pengejaran

Selain itu, dari video yang beredar luar di media sosial dan group percakapan, korban sempat menyebut dibakar oleh perempuan bernama Fina, dan barang-barang miliknya dibawa oleh pelaku.

Kasus tersebut kini sudah ditangani pihak kepolisian. Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo mengaku sudah menantongi identitas pelaku.

Saat ini, lokasi tempat ditemukan korban, sudah dipasang garis polisi. “ Sedang dalam pengejaran, semoga cepat tertangap,” tegas Wisnu.

Selengkapnya klik di sini.

Beri Komentar