Deretan Remaja Tajir karena Youtube

Reporter : Sandy Mahaputra
Sabtu, 11 Oktober 2014 09:03
Deretan Remaja Tajir karena Youtube
Anak-anak ini mulai melakukan semuanya sejak masih sangat muda dan mereka menjadi sangat sukses.

Dream - Beberapa selebriti YouTube usianya sangat muda. Mulai dari pengulas mainan EvanTubeHD hingga kakak beradik ZayZay dan Jojo.

Anak-anak ini mulai melakukan semuanya sejak masih sangat muda dan mereka menjadi sangat sukses. Kini pendapatan mereka bisa mencapai miliaran rupiah.

Berikut ini 9 selebriti YouTube yang memulai karir dari bawah hingga akhirnya meraih sukses: (Ism)

1 dari 3 halaman

Seleb Tutorial

Teala Dunn (17 Tahun)

Dunn adalah aktor veteran di berbagai pertunjukkan seperti Dog With A Blog. Dia menggunakan YouTube sebagai media untuk mengenal fansnya. Dengan hampir 500 ribu subscriber di channelnya, gadis 17 tahun ini melakukan tutorial makeup hingga rutinitas paginya dalam bentuk video.

EvanTubeHD (8 Tahun)

Evan adalah sosok 8 tahun di balik kesuksesan EvanTubeHD, yakni channel di mana dia akan mengulas berbagai macam mainan dan video game dengan dibantu kakak atau ibunya. Awalnya, Evan dan ayahnya membuat channel tersebut beberapa tahun yang lalu. Dengan 900 ribu subscriber, channel EvanTubeHD berhasil meraup untung dari iklan di videonya.

Bunny (26 Tahun)

Bunny alias Grav3YardGirl mungkin selebriti paling tua di daftar ini. Dengan subscriber mencapai 3,8 juta, dia adalah salah satu bintang YouTube yang paling populer. Bahkan dia membuat sensasi di New York City saat dia mengumumkan di YouTube bahwa akan muncul di Tart. (Ism)

2 dari 3 halaman

Duet Segala Rupa

Lohanthony (15 Tahun)

Lohanthony berhasil mendapatkan 1,3 juta subscriber setelah membuat video blog yang membahas tentang budaya kontemporer, selebriti, dan kehidupannya. Kepribadian uniknya telah merebut hati jutaan pemirsa YouTube. Kepada Business Insider, Lohanthony mengatakan dia sangat senang jika videonya bisa membantu orang-orang melewati masa-masa sulit mereka.

JennXPenn (18 Tahun)

Jenn McCallister juga membuat video blog untuk 1,5 juta subscriber-nya. Berkat kepribadian ceria JennXPenn orang akan betah berlama-lama mendengarkan dan menyaksikan videonya (meski kadang berisi hal sepele seperti jam berapa dia tadi bangun pagi).

ZayZay (5 Tahun) dan Jojo (7 Tahun)

Dua bersaudara ini menggemaskan dan sukses. Mereka merupakan dua nama terbesar di AwesomenessTV, saluran YouTube dengan lebih dari 1,8 juta subscriber. Anak-ini anak membuat video tentang segala sesuatu - yang terakhir, mereka berbagi kiat-kiat untuk melalui tahun ajaran dengan sukses. (Ism)

3 dari 3 halaman

Ratu Parodi

The Cimorelli Sisters (13-22 Tahun)

Cimorelli, diambil dari nama belakang gadis-gadis ini, adalah enam bersaudara yang membahas semua jenis musik populer. Mereka juga memiliki album mereka sendiri dan selalu terlihat seperti belanja di jaringan fashion Amerika, Forever 21.

Miranda Sings (27 Tahun)

Miranda adalah alter ego-dari seorang wanita bernama Colleen Ballinger. Selama lima tahun terakhir atau lebih, Miranda muncul melalui parodi " teater anak" dengan membuat plesetan dari lagu-lagu populer. Miranda Sings saat ini memiliki 2,3 juta subscriber di YouTube. Meskipun tidak " muda" lagi, Ballinger adalah contoh sukses seorang bintang yang lahir dari tren selebriti YouTube.

Bethany Mota (18 Tahun)

Bethany Mota mungkin yang paling terkenal dari semua selebriti YouTube. Dengan lebih dari 7 juta subscriber di salurannya, Mota akan memberikan tutorial tentang cara menata rambut dan melakukan makeup. Apalagi video tutorial Mota dikerjakan secara profesional. (Ism)

Beri Komentar