Detail Lokasi Pernikahan Mewah Jusup dan Clarissa yang Bikin Penasaran

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 2 Desember 2018 09:34
Detail Lokasi Pernikahan Mewah Jusup dan Clarissa yang Bikin Penasaran
Lokasi mendapat predikat resort terbaik di 2018 oleh Conde Nast Travel.

Dream - Pasangan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang, membuat banyak orang penasaran. Kabar pernikahan mewah keduanya ramai di media sosial. 

Mereka melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 1 Desember 2018 di Grand Ballroom, The Mulia Resort Nusa Dua, Bali. Perjalanan cerita cinta mereka kian tersebar lewat beberapa unggahan foto dan video, mulai dari prosesi lamaran hingga pesta pernikahan yang serba glamor.

Pesta pernikahan mereka disebut menelan biaya cukup fantastis, yakni hampir Rp 10 miliar. Mengutip dari laman resmi themulia.com, ikuti ulasan tentang lokasi pernikahan pasangan ini yang megah dan bernuansa romantis. Hotel ini juga bisa menjadi inspirasi Anda untuk mengikat janji pesta pernikahan.

The Mulia Resort, berlokasi di Nusa Dua, Bali. Hotel ini menyajikan beragam pengalaman tak terlupakan bagi Anda dalam mengabadikan momen kenangan terindah. Kemewahan dan kemegahannya tak tertandingi, lantaran lokasi ini mengajak untuk bersentuhan langsung dengan area pantai nan indah.

Salah satunya ada Grand Ballroom, di mana menjadi lokasi pernikahan, Jusup dan Clarissa. Nuansa elegan nan glamor ini didukung dengan fasilitas lampu kristal besar yang diletakkan berbaris pada dinding atas.

Ruang terbuka alam ini mampu menampung lebih dari 5.000 orang. Selain itu, terdapat juga screen proyektor 180 derajat yang mengelilingi ruangan, sehingga memberikan nuansa yang seolah ditemani ombak lautan.

1 dari 2 halaman

Tempat Eksklusif

Area outdoor terbagi menjadi beberapa ruang lagi, di antaranya adalah The Unity Garden. Sebagai tempat eksklusif langsung menghadap pantai yang sempurna untuk resepsi pernikahan dan acara akbar di bawah bintang-bintang.

The Mulia Bali© The Mulia Bali

(Foto: The Mulia Bali)

Lokasi ini menampilkan pemandangan Samudera Hindia yang tak ada habisnya. Termasuk Geger Temple Bali yang ikonik dan bisa dilihat dari tebing teluk Nusa Dua. The Unity Garden merupakan tempat acara multifungsi seluas 2.000 meter persegi yang dapat menampung lebih dari 1.000 orang.

Disusul Eden Garden, yang menawarkan pesta koktail atau pernikahan intim dengan nuansa lapangan hijau nan segar. Ruang ini hanya bisa menampung sekitar 400 orang dalam undangan.

2 dari 2 halaman

Kapel Mewah

Ada juga kapel mewah, Eternity Capel yang dibangun di atas sungai buatan sebagai pemandangan romantis di hari janji pernikahan Anda dengan menampung 250 orang.

Untuk itu, area ini dibanderol mulai dari harga 5 ribu dolar Amerika atau sekitar Rp71,5 juta.

      View this post on Instagram

May you be poor in misfortunes and rich in blessings 👰🏻 #MuliaWeddings #WeddingWednesday Photo via @couturenaoco_wedding

A post shared by The Mulia Bali (@themuliabali) on

Adapula, area yang lebih kecil dan intim jika Anda tak mau ruangan yang begitu besar, yaitu Harmony. Pesona lautan sebagai latarnya, lokasi ini bisa Anda nikmati dengan harga 3,750 dolar Amerika atau sekitar Rp54 juta.

Laporan Mariany/ Liputan6.com

Beri Komentar