Horor! Detik-detik Eskalator Hampir Telan Ayah dan Anak

Reporter : Sugiono
Jumat, 3 Agustus 2018 09:02
Horor! Detik-detik Eskalator Hampir Telan Ayah dan Anak
Beberapa saat kemudian, salah satu panel eskalator tiba-tiba macet, menyebabkan sisa panel yang masih bergerak di belakangnya melipat dengan sendirinya.

Dream - Kejadian eskalator menelan manusia hampir saja kembali terulang. Pengalaman horor itu nyaris dialami seorang ayah dan anaknya saat berkunjung ke sebuah supermarket di China baru-baru ini.

Eskalator dari sebuah supermarket yang tak disebutkan namanya di Xuancheng, Provinsi Anhui, diketahui macet sekitar jam 8 malam pada hari Sabtu, Daily Mail melaporkan.

Rekaman CCTV yang dirilis secara online memperlihatkan ayah dan anak itu sedang menaiki eskalator di supermarket tersebut. Namun, beberapa saat kemudian, salah satu panel eskalator tiba-tiba macet. 

Tapi malangnya, sisa panel dibelakangnya masih terus bergerak. Melipat dengan sendirinya.

Beruntung, keduanya sudah meninggalkan eskalator sehingga lolos dari insiden tersebut tanpa cedera.

 

 

1 dari 2 halaman

Gara-gara Sebuah Kunci

Staf di supermarket dengan cepat melakukan tindakan dengan menekan tombol darrat untuk menghentikan eskalator yang rusak itu.

Menurut Beijing News, mengutip Biro Pengawas Pasar Xuancheng, penyebab kerusakan eskaltor diduga diakibatkan sebuah kunci. 

Kunci tersebut terjebak di rel eskalator hingga menyebabkan ban karetnya rusak.

Akibatnya eskalator tidak bisa berjalan sempurna hingga panel-panelnya menumpuk di bagian atas.

 

2 dari 2 halaman

Lihat Video Eskalator Horor

Belum diketahui berapa kerugian yang ditanggung supermarket atas kejadian tersebut. Lihat video detik-detik ayah dan anak hampir jadi korban eskalator rusak.

(ism, Sumber: NextShark.com)

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie