Video Detik-Detik Mobil Ditelan Bumi

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila
Rabu, 2 September 2020 15:55
Video Detik-Detik Mobil Ditelan Bumi
sebuah mobil Lada Largus ditemukan bak tertelan bumi akibat munculnya sebuah lubang raksasa di tengah jalan

Dream – Saat berkendara, para pengemudi dituntut untuk menyetir dengan hati-hati dan penuh kewaspadaan. Salah perhitungan sedikit, kecelakaan bisa mengancam nyawa dan keselamatan.

Namun apa jadinya jika sebuah mobil mendadak bak tertelan bumi di sebuah jalanan? Ya, kejadian menghebohkan itu benar-benar terjadi di wilayah Astrakhan, Rusia.

Dari kesaksian yang diperoleh, sebuah mobil Lada Largus ditemukan bak tertelan bumi akibat munculnya sebuah lubang raksasa di tengah jalan. Satu keluarga yang berada didalamnya langsung berlarian keluar demi menyelamatkan diri.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, terlihat roda depan Lada Largus terperosok ke dalam lubang raksasa yang tiba-tiba muncul di wilayah itu.

1 dari 2 halaman

Mobil Tiba-Tiba Oleng dan Terperosok

Mobil Terperosok ke bumi© VK.com

Menurut keterangan yang dihimpun, korban terdiri dari 4 orang dewasa, yakni seorang pria, istrinya dan ibu mertua. Mereka bermaksud untuk berkunjung ke Republik Kalmykia untuk bertemu putri mereka yang akan masuk Universitas.

Mereka kaget saat mobil yang ditumpanginya tiba-tiba saja oleng dan terperosok. Bahkan bagian kap mesin sudah tak tampak tertelan bumi.

Akibat peristiwa itu, kini mobil mereka masih terjebak. Roda mobil belakang tampak melayang di udara. Karena kejadian heboh tersebut, sang ibu mertua menderita luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk melakukan perawatan.

 

 

2 dari 2 halaman

Akibat Perubahan Iklim

Proses Evakuasi Mobil yang Terperosok© Kaspy Info

Gubernur setempat, Igor Babushkin, bahkan berjanji akan memberi kompensasi atas kejadian yang dialami keluarga tersebut.

Munculnya lubang aneh juga sempat menghebohkan masyarakat di Siberia Utara pada minggu lalu. Lubang yang berukuran 160 kaki itu tiba-tiba saja muncul dan makin menambah daftar lubang aneh yang ada di negara itu dalam beberapa tahun terakhir.

Menurut ilmuwan, lubang misterius yang muncul dikaitkan dengan fenomena gejala perubahan iklim, dan mencairnya lapisan es akibat pemanasan global.

" Ini adalah kekuatan alam yang sangat besar,” ujar Dr Evgeny Chuvilin, seorang peneliti terkemuka di Institut Sains dan Teknologi Skolkovo.

Lihat videonya di sini

Sumber Daily Star

 

Beri Komentar