Video Detik-Detik Satpam Selamatkan Penumpang yang Nyaris Terlindas Kereta

Reporter : Arini Saadah
Kamis, 30 Juli 2020 08:46
Video Detik-Detik Satpam Selamatkan Penumpang yang Nyaris Terlindas Kereta
Petugas ini dengan cepat menarik tubuh pria yang hampir terlindas kereta api yang melaju.

Dream – Aksi tanggap satpam di stasiun ini membuat banyak orang terkesima. Pasalnya ia dengan cepat menyelamatkan nyawa penumpang kereta api setelah hampir mati terseret kereta saat melaju.

Sebuah rekaman CCTV menunjukkan dua petugas menyeret seorang pria yang hampir mati setelah terpeleset dan tergelincir ke rel kereta api yang sedang melaju.

Dilansir oleh NDTV, seorang pria berusia 52 tahun, Dilip Bhikan Mandge, bernasib nahas karena sempat melompat dari kereta. Tubunya hampir saja dilindas kereta api yang melaju meninggalkan stasiun.

Namun saat tergelincir dari kereta api, petugas di area rel kereta api dengan sigap menariknya. Sehingga tubuh Mandge selamat dari kereta api yang mengerikan di Mumbai, Maharashta, India.

1 dari 4 halaman

Salah Naik Gerbong Kereta

Ilustrasi© NDTV

Saat itu Dilip Mandge sedang melakukan perjalanan menggunakan kereta api Kamyani Express dari Kaylan ke Maharashta bersama putranya. Rencananya ia bersama putranya itu akan pergi ke Burhanpur di Madhya Pradesh.

Namun ada kesalahan teknis yang membuat mereka terdampar di dalam kereta Pawan Express.

Pada saat menyadari bahwa mereka berada di gerbong kereta yang salah, mereka memutuskan untuk melompat dari kereta.

2 dari 4 halaman

Melompat Keluar

Ilustrasi© NDTV

Dari rekaman CCTV itu jelas keduanya melompat keluar dari kereta api yang sedang melaju. Putranya berhasil mendarat dengan selamat. Namun Mandge tampaknya kehilangan kendali dan hampir terseret oleh kereta.

Beruntung petugas keamanan Maharashta Somnath Mahajan dan Staf Sub Inspektur Perlindungan (SIPF) K Sahu yang berada tepat di lokasi bergegas menyelamatkannya.

3 dari 4 halaman

Akibat insiden tersebut, Mandge mengalami cidera ringan, namun ia menolak mendapatkan perawatan medis.

Mandge sangat berterimakasih kepada para petugas keamanan yang telah memberikan bantuan dengan sangat tepat. Sehingga ia masih bisa hidup dan melanjutkan perjalanan bersama putranya.

Video detik-detik satpam selamatkan penumpang yang nyaris diseruduk kereta api bisa kamu lihat di bawah ini:

4 dari 4 halaman

Beri Komentar