Di Balik Kehidupan Mewah Istri Sang Walikota, Mengejutkan!

Reporter : Puri Yuanita
Kamis, 28 Juli 2016 08:42
Di Balik Kehidupan Mewah Istri Sang Walikota, Mengejutkan!
Dalam salah satu foto disebutkan bahwa Kathleen terlihat berpose di samping mobil BMW senilai hampir Rp 2 miliar!

Dream - Foto-foto kehidupan mewah Kathleen Tejada Mahilac, istri walikota Provinsi Misamis Occidental di Filipina, yang beredar di salah satu jaringan media sosial menjadi viral.

Dalam salah satu foto disebutkan bahwa Kathleen terlihat berpose di samping mobil BMW senilai 7 juta peso atau hampir Rp 2 miliar!

Sebuah halaman Facebook bernama StealthX Duterte Agent bersumpah akan menampilkan lebih banyak foto yang memperlihatkan kekayaan tidak wajar dari sang walikota.

Mereka akan mengungkapkan gaya hidup mewah Walikota Cris Mahilac dan keluarganya selama beberapa tahun terakhir.

Dalam salah satu foto yang diunggah, terlihat Kathleen tengah menentang....

 

1 dari 3 halaman

Rumah Mewah, Tas Mahal, Sampai....

Foto pamer kekayaan yang paling mengejutkan adalah yang memperlihatkan rumah mewah sang walikota yang dihias dengan lembaran uang kertas peso 500. Ratusan atau mungkin ribuan uang kertas pecahan 500 peso itu terlihat memenuhi dinding hingga langit-langit.

Selain itu, dalam sebuah foto Kathleen juga terlihat menenteng berbagai macam tas mahal dan bermerek. Rupanya wanita tersebut memiliki koleksi tas mewah yang diperkirakan masing-masing harganya ratusan ribu peso.

Dan menurut halaman Facebook Ronald 'Bato' Dela Rosa, Cris Mahilac adalah salah satu dari sekian politikus Filipina yang diduga menjadi orang kuat di belakang para pedagang narkoba.

(Sumber: viral4real.com)

2 dari 3 halaman

Mengejutkan! Isi Dalam Tas Mewah Ini Ternyata....

Dream - Tampilan luar sebuah tas mewah yang dipajang di salah satu butik ini tampak normal. Namun, tak ada yang menduga, ternyata ketika dibuka, isi tas tersebut sungguh mengejutkan. Bahkan cenderung menjijikan.

Tas mewah yang dibuat dari kulit palsu ini ternyata memiliki isi berupa organ tubuh hewan yang kulitnya digunakan sebagai material tas tersebut.

PETA Asia bekerjasama dengan Ogilvy & Mather Advertising di Bangkok membuka pop-up store sementara di salah satu pusat perbelanjaan di Bangkok, Thailand.

Di toko tersebut terpajang berbagai tas, jaket, sarung tangan, sepatu hingga ikat pinggang yang terbuat dari kulit hewan.

Banyak pengunjung yang terkejut ketika membuka isi tas dan juga menjajal sepatu yang ingin mereka beli. Direkam lewat video pihak PETA Asia menunjukan bagaimana ekspresi para pengunjung yang shock melihat isi dalam tas.

Namun, ini bukan isi organ tubuh hewan asli, kampanye ini hanya dilakukan untuk memberitahu apa yang sebenarnya terjadi di balik pembuatan produk mewah yang menggunakan kulit hewan sebagai bahan materialnya.

Banyak habitat hewan yang dijadikan korban untuk mengikuti perkembangan tren dan juga gaya hidup masyarakat masa kini.

Melalui situsnya, Peta Asia menjelaskan, " setidaknya ada 440 ribu ular piton yang ditangkap di hutan Asia Tenggara, dimana sebagian digantung, dipenggal dan kemudian dikuliti,"

Lewat cara ini, Peta Asia ingin mengajak banyak pihak mengenai kesadaran tentang kekerasan terhadap hewan serta tidak menggunakan barang-barang yang terbuat dari bahan kulit hewan asli.

(sumber: nextshark.com)

3 dari 3 halaman

Cerita Sebenarnya Doyok Hidup Mewah di Amerika

Dream - Lama menghilang dari dunia hiburan tanah air, belum lama ini Doyok sempat mengebohkan pemberitaan tanah air. Disebutkan bahwa kini Doyok hidup mewah di luar negeri.

Mendengar pemberitaan sang Ayah hidup bergelimangan harta di negeri Paman Sam, Retno Astriani (Neno), putri dari Doyok merasa risih dan membantah berita tersebut. Kabar tersebut tidak benar.

Melalui akun instagramnya di @nenopink, ia memberikan klarifikasi tentang ayahnya yang terlihat berpose di sebuah kawasan Beverly Hills, Amerika Serikat.

" Ini berita salah besar papa saya ke amerika sedang liburan bersama teman2nya dan kemewahan itu semua bukan punya papa saya tapi punya temannya. Saya masih tinggal di bali bukan tinggal di amerika??," tulis @nenopink.

Neno menjelaskan bahwa kini ayahnya sedang berlibur di Amerika dan semua barang serta rumah mewah yang ada di media sosial merupakan milik teman sang ayah.

" Saya posting foto papa saya liburan karna hanya untuk bercandaan soalnya saya dan papa saya itu suka saling mengejek karna hubungan kita kadang sebagai temen yg saling mengejek satu sama lain,” jelas Retno di akun instagramnya.

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian