Dianggap Ampuh Cegah Covid-19, Wanita Ini Minum Campuran Buah dan Sperma

Reporter : Ulyaeni Maulida
Kamis, 9 Juli 2020 09:45
Dianggap Ampuh Cegah Covid-19, Wanita Ini Minum Campuran Buah dan Sperma
Ramuan olahannya dipercaya mampu tingkatkan daya tahan tubuh.

Dream – Pandemi virus Covid-19 menjadi momok yang menakutkan. Banyak orang melakukan berbagai cara untuk mencegah penularan virus penyebab penyakit tersebut. Salah satunya dengan meningkatkan daya tahan tubuh.

Seperti hal tak lazim yang dilakukan oleh salah seorang wanita di Inggris, Tracy Kiss. Wanita yang berprofesi sebagai pelatih olahraga melakukan cara cukup esktrem. Ia membuat campuran buah dan sperma sebagai obat yang diklaim bisa meningkatkan daya tahan tubuh.

Ibu dua anak itu meyakini kebiasaanya meminum smoothie dengan tambahan sperma telah membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya dan membantu mencegah tertular virus Corona.

1 dari 3 halaman

Tracy mengaku tak mengalami flu selama tiga tahun karena ramuan yang dibuat dari sperma kekasihnya. Ia mengatakan bahwa ramuannya tersebut lebih aman dari obat-obat farmasi.

Saya belum pernah pilek atau flu sejak meminumnya pada tahun 2017. Saya juga menaruhnya di wajah saya untuk membersihkan kulit saya,” ujarnya.

Menurutnya, keputusannya itu tidak jauh berbeda dengan seorang ibu menyusui bayinya untuk memberi mereka nutrisi. Sperma baginya penuh dengan vitamin.

2 dari 3 halaman

" Saya menemukan metode alternatif yang vegan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kalian tidak selalu tahu apa yang ada dalam obat-obatan farmasi. Jadi jauh lebih baik bagi tubuh untuk minum sesuatu yang tidak mengandung bahan kimia," ungkapnya.

Ini mungkin terkesan menjijikkan, tetapi menurutnya sperma mengandung banyak vitamin. " Sebaiknya mengonsumsi sperma yang fresh untuk mendapatkan nutrisi dan manfaat terbanyak. Tapi saya sering menyimpannya di lemari es di nampan es batu," tambahnya.

Beri Komentar