Di Balik Momen Sakral Pernikahan Ini Ternyata Ada Anak yang Tersakiti

Reporter : Idho Rahaldi
Sabtu, 1 September 2018 13:00
Di Balik Momen Sakral Pernikahan Ini Ternyata Ada Anak yang Tersakiti
Seorang pengantin asal Malaysia 'menganiaya' anak kecil di hari pernikahannya.

Dream - Prosesi pernikahan memang selalu ingin diingat oleh setiap orang. Sehingga semua pengantin mengabadikan momen sakral itu dengan foto maupun video.

Namun, ada saja kejadian yang enggak terduga saat fotografer akan mengambil gambar. Salah satunya seperti yang terlihat dalam foto berikut ini.

Akun Facebook Kelab Info Malaysia mengunggah dua buah foto saat pasangan pengantin asal Malaysia 'menyakiti' anak kecil di hari pernikahan mereka.

Meski sang bocah terlihat benar-benar kesakitan, bukan berarti sang pengantin sengaja melakukannya, ya. Kejadian ini jelas-jelas tak disengaja. Ini sebagai catatan.

1 dari 2 halaman

Seorang Anak Tampak Kesakitan

Dalam foto itu terlihat seorang anak kecil dengan ekspresi menahan rasa sakit setelah jari-jarinya di tangan kanan tak sengaja tertindih lutut pengantin pria.

Saat kejadian itu, pengantin pria tampak sedang memeluk seorang wanita yang diduga adalah ibunya.

Saking terhanyut dalam nuansa haru, si pengantin tak sadar lututnya telah menindih tangan bocah laki-laki yang berusaha menahan teriakan kesakitan.

Momen menggelikan ini terekam kamera fotografer dari shooterpixtures sebelum akhirnya diunggah ke Facebook dan menjadi viral.

Ada pun pada foto selanjutnya, tangan anak tersebut telah bebas dari 'tekanan' dan segera meniup-niupnya agar rasa sakitnya hilang.

Warganet merasa terhibur sekaligus ikut merasakan kesakitan yang ditanggung anak tersebut.

(Sumber: Facebook.com/Kelab Info Malaysia)

2 dari 2 halaman

Lihat Fotonya di Sini

Beri Komentar