Dicekik Jin, Dukun Sakti Berusia 150 Tahun Ingin Cepat Mati

Reporter : Sugiono
Selasa, 31 Agustus 2021 16:02
Dicekik Jin, Dukun Sakti Berusia 150 Tahun Ingin Cepat Mati
Saat masih aktif, dulu banyak 'pasien' yang datang ke rumah untuk minta bantuan.

Dream - Dukun dan perdukunan merupakan suatu dilema di tengah masyarakat. Mereka dianggap sebagai profesi dan aktivitas 'kotor' karena selalu identik dengan dunia gaib dan ilmu hitam.

Bagaimana tidak? Mereka mengandalkan bantuan jin untuk mendapatkan berbagai ilmu kesaktian, seperti kebal senjata, tidak bisa mati, terlihat cantik atau tampan, mudah dikasihi atau dicintai, dan sebagainya.

Sayangnya, ilmu hitam yang tidak diridhoi Allah SWT ini seringkali malah berbalik menyerang mereka sendiri.

Seperti kisah dukun sakti berusia 150 tahun yang tayang dalam video kanal YouTube Kang Ujang Busthomi cirebon berikut ini.

1 dari 7 halaman

Ujang Busthomi sendiri adalah seorang ustaz yang memimpin Padepokan Anti Galau di Desa Sinarrancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Dalam video itu, Ustaz Ujang sedang mengobati seorang mantan dukun sakti. Dukun tersebut hanya terbaring di atas kasur tipis tanpa ranjang di rumahnya.

Dukun sakti ingin cepat mati, punya istri bangsa jin.© Cuplikan Video YouTube

Dia tergolek lemah tanpa bisa berbuat apa-apa. Selama proses pengobatan tubuh pria tua renta itu hanya berbalut sarung motif kotak-kotak.

2 dari 7 halaman

Mantan Dukun Berusia 150 Tahun

Tampak Ustaz Ujang awalnya berbincang-bincang dengan salah satu cucu perempuan dukun tersebut. Kepada Ustaz Ujang, wanita itu mengatakan kakeknya sudah berusia 150 tahun.

Katanya keluarga sudah pernah membawa dukun sakti itu ke dokter. Menurut dokter, kakeknya kena penyakit stroke.

Namun Ustaz Ujang menganggap kalau kakeknya bukan kena stroke karena tangan dan kakinya masih terbilang lemas ketika digerakkan.

" Tapi ini masih itu (gerak) semua. Kalau stroke kan nggak jalan," ujar Ustaz Ujang.

3 dari 7 halaman

Dulu Terkenal sebagai Dukun Sakti

Menurut wanita itu, kakeknya terkenal dan memiliki banyak 'pasien'. Katanya, dulu banyak yang datang ke rumah untuk minta bantuan kakeknya.

Dukun sakti ingin cepat mati, punya istri bangsa jin.© Cuplikan Video YouTube

Ustaz Ujang mencoba menyapa dan menanyakan hal-hal ringan kepada dukun sakti yang hanya tergolek lemah di depannya.

Namun setiap kali ditanya, dukun tersebut hanya diam. Padahal Ustaz Ujang sudah mendekatkan mulutnya ke telinga pria tersebut.

4 dari 7 halaman

Dibacakan Sholawat dan Kalimat Syahadat

Ustaz Ujang mencoba membacakan kalimat syahadat di dekat telinga pria itu, tapi dia tetap saja diam sambil matanya melihat ke atas.

Berkali-kali dibacakan maupun diminta membaca kata Allah, sholawat, surat Al-Fatihah dan kalimat syahadat, dukun sakti itu hanya diam saja.

Dukun sakti ingin cepat mati, punya istri bangsa jin.© Cuplikan Video YouTube

Meski yang menuntun membacakan kata Allah adalah putrinya, pria itu tetap saja diam seolah tidak mengerti dengan apa yang terjadi.

5 dari 7 halaman

Dibacakan Ayat Suci Langsung Marah

Melihat reaksinya ternyata sama, Ustaz Ujang pun mulai mengeluarkan ilmunya untuk mengobati 'mbah dukun' berusia 150 tahun itu.

Begitu dibacakan ayat-ayat suci Alquran, dukun sakti itu tiba-tiba bisa berbicara. Dia seperti merasa terusik dengan bacaan Alquran Ustaz Ujang.

Dukun sakti ingin cepat mati, punya istri bangsa jin.© Cuplikan Video YouTube

" Apa lo," terdengar kata singkat itu dari mulut sang dukun sakti, seperti ada yang marah dari dalam dirinya.

6 dari 7 halaman

Tidak Tahan dengar Bacaan Ayat Suci

Setelah itu, dukun sakti tersebut berteriak-teriak, sambil berusaha melepaskan tangan Ustaz Ujang yang menempel di pundaknya.

Kakek tua itu seolah tidak tahan dan kepanasan dengan lantunan ayat suci Alquran yang dibacakan oleh Ustaz Ujang.

Namun tidak lama setelah itu, dukun sakti tersebut mulai tampak tenang. Menurut Ustaz Ujang, semua hubungan gaib dukun itu dengan jin sudah putus.

7 dari 7 halaman

Punya Istri dari Bangsa Jin

Ustaz Ujang pun meminta wanita dan anggota keluarganya untuk mengikhlaskan kakek tua itu sekiranya nanti diambil oleh Allah SWT.

Menurut keterangan dalam kanal tersebut, si dukun sakti itu pernah dicekik jin karena ingin cepat mati. Tapi sampai video itu dibuat dia masih hidup meski dalam kondisi lemah karena usia.

Dia tidak bisa mati diduga karena pengaruh dari ilmu hitam yang dia kuasainya.. Bahkan disebutkan jika si dukun sakti tersebut mempunya punya seorang istri dari bangsa jin.

Sumber: YouTube

Beri Komentar