Dikira Ngajak Balikan, Cewek Dichat Mantan Pinjam Uang Buat Biaya Nikahnya

Reporter : Sugiono
Sabtu, 14 Agustus 2021 14:01
Dikira Ngajak Balikan, Cewek Dichat Mantan Pinjam Uang Buat Biaya Nikahnya
'Aku lagi butuh uang cunuk... Aku cuma mintak tolong.'

Dream - Putus dari pacar memang sangat menyesakkan. Apalagi kalau saat diputuskan sepihak itu hubungan dalam kondisi lagi sayang-sayangnya.

Yang namanya putus pacaran, ya putus rasa cinta sebagai sepasang kekasih. Kecuali tali silaturahmi, jangan sampai putus karena itu hukumnya dosa.

Namun tidak seperti cerita tali silaturahmi yang diunggah gadis bernama Rahma Indriani yang sudah putus dari pacarnya ini.

Mentang-mentang tidak boleh memutuskan tali silaturahmi, mantan pacar Rahma mengirim pesan yang sangat mengejutkan dirinya.

1 dari 5 halaman

Tiba-tiba Diajak Chat sama Mantan

Entah apa yang merasukinya, sang mantan tiba-tiba mengirim pesan minta bantuan pinjam uang.

Kalau uang itu untuk biaya pengobatan atau pendidikan sang mantan, Rahma mungkin masih bersedia meminjamkan uangnya.

Tapi mantan pacar pinjam uang untuk biaya pernikahannya dengan sang tunangan. Kabar ini tentu membuat Rahma kaget sekaligus ngakak.

© Dream
2 dari 5 halaman

Kesal Sekaligus Ngakak, Mantan Pinjam Uang Buat Biaya Nikahan

Bagaimana mungkin seorang mantan pacar tanpa perasaan malu pinjam uang untuk biaya nikahan dengan sang tunangan?

Rahma kaget sekaligus ngakak baca pesan mantan pacarnya.© Video TikTok

" Di cht mantan, cek. Di cht mantan krna tunangan & minta bantu dana nikahan, cek," tulis Rahma di video yang diunggah di akun TikTok @rahmaindriani288.

Tidak sampai di situ saja, Rahma juga memperlihatkan cuplikan percakapannya dengan sang mantan yang minta pinjam uang bukan nikah dengan tunangannya.

3 dari 5 halaman

Sampai Mengemis Pinjam Uang ke Mantan

Dalam percakapan melalui aplikasi WhatsApp tersebut, mantan pacarnya memanggil Rahma dengan sebutan mesra Cunuk.

Dia memberitahu Rahma kalau saat itu dia sudah bertunangan dan memohon apakah gadis itu bisa menolongnya atau tidak.

" Aku bole mintak tolong cunuk?" tanya mantan pacar.

" Apa?" balas Rahma singkat.

" Aku lagi butuh uang cunuk... Aku cuma mintak tolong. Aku lagi benar2 butuh uang.. Bantuin dong cunuk? Kamu ada cunuk?" kata mantan pacar dengan bertubi-tubi tanpa memberi kesempatan untuk Rahma membalas satu satu.

Cuplikan pesan mantan ngotot pinjam uang buat biaya nikahan.© Video TikTok

© Dream
4 dari 5 halaman

Kisahnya Bikin Geram Netizen

Video ini pun viral dan mengundang berbagai komentar netizen setelah ditonton lebih dari 500 ribu kali.

Banyak yang geram dengan mantan pacar Rahma yang seenaknya minta pinjam uang buat nikah sama tunangan.

Mereka menganggap lelaki tanpa modal seperti ini tidak pantas untuk dinikahi karena tidak punya malu sama sekali.

" Buat cowok itu 'Anak ngen lu udah putus ngasih kabar mau nikah, eh nikah minta bantu dana mantan?' gak sanggup nikah gak usah dipaksa kali wkwkwkw."

" Untung kamu udah putus sama mntan kamu bep, nikah sama orng lain mnta modal sama kmu, apalgi nikah sama kamu biaya ditanggung kamu smua."

" Aku aja jadi cowok bacanya kesel dan malu banget sih."

" Bisa2nya wkwkwkw. Apa yg ada dpikiranmu kawan? Lu yg mau tunangan, masa mnta dana sama mantan? Tk hbis thinking."

Sumber: TikTok

Beri Komentar