Diremehkan Pelayan, Pria Ini Borong & Hancurkan iPhone Setoko

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 1 November 2016 12:01
Diremehkan Pelayan, Pria Ini Borong & Hancurkan iPhone Setoko
Di akhir rekaman, dia terlihat meninggalkan toko itu dan naik sebuah Roll Royce Ghost.

Dream – Seorang pria di China menjadi sensasi di dunia maya setelah videonya menjadi viral. Dalam video itu dia terlihat membeli iPhone dan menghancurkannya. Usut punya usut, pria ini menghancurkan iPhone-iPhone itu karena menrasa tersinggung.

Masalah dimulai ketika pria itu masuk ke toko Apple. Dia bertanya tentang harga iPhone. Tapi beberapa saat kemudian dia nampak tersinggung dan marah setelah penjaga toko bertanya apakah dia mampu membeli iPhone.

Pria itu kemudian membanting iPhone yang ada di tangannya di atas meja dan kemudian pergi meninggalkan toko. Menurut laman Viral4Real, ketersinggungan pria ini begitu dalam sehingga dia kembali ke toko itu keesokan harinya.

Kali ini, pria itu membeli semua iPhone di toko tersebut dan menghancurkan semua yang dibeli. Dia kemudian melanjutkan aksinya dengan memberikan uang tambahan kepada pemilik toko sebelum menghancurkan seluruh toko.

Netizen memiliki pandangan yang berbeda tentang video tersebut. Sebagian besar mengatakan bahwa reaksi pria tersebut terlalu berlebihan. Tetapi, tak sedikit yang menyalahkan pegawai toko saat melayani pembeli yang berpakaian biasa-biasa.

" Ini yang terjadi ketika Anda membiarkan uang menguasai akal pikiran. Kejadian tersebut membuktikan bahwa ia memiliki uang. Cara penjaga toko memperlakukan pria itu saat pertama kali datang terlihat menjengkelkan. Jika saya tidak siap untuk membeli barang Anda, saya tidak akan berada di toko Anda.

" Hanya saya tidak setuju dengan caranya menghancurkan ponsel dan toko. Lebih baik dia menyuruh orang yang lewat untuk mengambil iPhone yang sudah diborongnya itu sebagai hadiah. Itu sama-sama akan menyampaikan pesannya," kata netizen bernama ikbnice.

Beri Komentar