Ditolak Poligami, Bos Muda Minta Pegawai Selingkuhi Istrinya Agar Bisa Cerai

Reporter : Eko Huda S
Senin, 29 Juni 2020 14:18
Ditolak Poligami, Bos Muda Minta Pegawai Selingkuhi Istrinya Agar Bisa Cerai
Nasib trags menimpa mama muda beranak satu itu gara-gara suaminya ingin poligami.

Dream - Nasib tragis menimpa seorang ibu muda di Meet Antar, wlayah sebelah utara Kairo, Mesir. Ibu berusia 21 tahun bernama Iman Adel itu ditemukan tewas di apartemen bersama bayinya, yang baru berusia sembilan bulan.

Polisi yang melakukan penyelidikan menemukan fakta bahwa sang suami, Hussein, jadi dalang pembunuhan di Provinsu Ad Dakahlia, wilayah yang berjarak 130 kilometer sebelah utara Kairo tersebut.

Kepala polisi Talkha, Gehad El-Sherbiny, mengatakan bahwa Hussein semula mengaku tidak terlibat dalam pembunuhan sang istri. Pria 24 tahun itu mengaku baru saja pulang kerja saat menemukan jasad sang istri dan anaknya tergelatak tak bernyawa.

1 dari 3 halaman

Namun dalam penyelidikan polisi menemukan fakta lain. Melalui kamera pengintai, polisi menemukan seseorang berniqab yang masuk dan keluar komplek apartemen dengan gerak-gerik mencurigakan.

Polisi kemudian berhasil mengidentifikasi orang mencurigakan itu sebagai Ahmed. Polisi pun menangkap dan menginterogasi Ahmed terkait pembunuhan tersebut.

Dalam interogasi, Ahmed mengaku sebagai pelaku pembunuhan di apartemen tersebut. Yang mengejutkan, Ahmed adalah karyawan yang bekerja di toko Hussein.

2 dari 3 halaman

Ternyata, pembunuhan Iman Adel merupakan sebuah konspirasi antara Hussein dan Ahmed. Dalam penyelidikan polisi terungkap bahwa Hussein ingin menikah lagi, namun istrinya menolak. Karena itulah Hussein memilih menghabisi Iman Adel.

Hussein bersepakan dengan Ahmed agar anak buahnya itu menyusup ke apartemennya dan memerkosa Iman Adel. Dengan demikian, Hussein bisa menuduh istrinya berselingkuh dan bisa menceraikannya secara gratis, tanpa kompensasi.

3 dari 3 halaman

Namun saat Ahmed beraksi, Iman Adel melawan. Wanita malang itu berteriak. Menurut pemeriksaan polisi, Ahmed bergelut dengan Iman Adel sebelum memerkosa dan melarikan diri.

Kini, Ahmed dan Hussein sudah ditangkap. Mereka menunggu pengadilan.

Sumber: Arab News

Beri Komentar