Ditonton 12 Juta Kali, Duel Maut Kucing Vs Ular, Endingnya Mengenaskan

Reporter : Ulyaeni Maulida
Kamis, 28 Oktober 2021 07:46
Ditonton 12 Juta Kali, Duel Maut Kucing Vs Ular, Endingnya Mengenaskan
Unggahan itu pun sukses mencuri perhatian warganet.

Dream – Video seekor kucing yang tengah berduel dengan ular sukses mencuri perhatian. pasalnya, kucing berwarna putih belang hitam tersebut dengan cepat mengeluarkan cakarnya untuk melawan si ular.

Meski ukuran tubuh kucing itu terlihat kecil, namun ia tak merasa takut. Bahkan kucing tersebut terus memberikan perlawanan hingga akhirnya si ular tak berkutik.

Unggahan itu pun menuai banyak komentar warganet. Tak sedikit yang kagum dengan kemampuan kucing kecil tersebut.

1 dari 3 halaman

Duel sengit

Video Viral© Foto: TikTok/agamenon_gt

Video yang dibagikan akun TikTok @agamenon_gt memperlihatkan seekor ular yang melilit dirinya di kayu. Tak jauh dari tempat itu, terlihat kucing berukuran kecil mencoba mendekatinya. Ular yang merasa kehadiran kucing sebagai bahaya pun langsung meneggakan kepalanya.

Seolah ingin melindungi diri, kucing kecil itu pun langsung memberikan perlawanan dengan mencakar bagian kepala ular.

Kedua hewan itu pun lantas berduel sengit. Kucing kecil itu bahkan sampai menarik tubuh ular hingga ia melepas lilitannya pada kayu.

© Dream
2 dari 3 halaman

Si ular kalah

 Video Viral© Foto: TikTok/agamenon_gt

Cakaran demi cakaran terus diberikan kucing pada si ular dan menggigit kepala ular. Sedangkan ular juga terus mencoba mematuk tubuh si kucing.

Duel sengit itu pun berlangsung sekitar 20 detik. Hingga akhirnya si ular kalah dan tak sanggup lagi melawan.

Melihat hal tersebut, kucing kecil itu pun mulai berjalan menjauh. Sembari tetap waspada jikalau si ular kembali menyerang.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video Viral© Foto: TikTok/agamenon_gt

Video itu pun sukses mencuri perhatian warganet. Mereka merasa kagum dengan keberanian si kucing saat melawan ular tersebut.

“ itulah kelebihan memelihara kucing, selain tikus salah satu yg dihalangi masuk kedlm rumah kita adalah ular,” tulis Muhammad Fikri.

“ Fisik boleh kecil, soal nyali boleh diadu,” tulis I’m

“ Cara berkelahinya turun menurun dari singa dan macan. Cakarnya jadi sebjata utama. Leher lawan jadi target,” tulis RPPROJECT.

© Dream
Beri Komentar