Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Dua Kota Ini Awalnya Santer Disebut Jadi Lokasi Resepsi Ahok

Dua Kota Ini Awalnya Santer Disebut Jadi Lokasi Resepsi Ahok Basuki Tjahaja Purnama (Liputan6.com)

Dream - Kepastian mengenai tanggal pernikahan Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi rupanya belum jelas. Semula, pernikahan itu disebut bakal berlangsung pada 15 Februari 2019.

Kabar itu pertama kali tersebar dari Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga sahabat Ahok, Prasetyo Edi Marsudi. Tetapi, belakangan dia justru mengatakan tanggal tersebut sebatas candaan dari Ahok.

"Bercandanya Pak Ahok itu, tapi pasti sama dia (Puput) kok. Kata dia tanggal 15, nah yang dekat-dekat sama hari Valentine kan Februari, terus saya cetus, 15 apa? Februari? Ahok bilang bisa jadi," kata Prasetyo, dikutip dari JPNN.

Prasetyo juga menyebut ada dua tempat yang kemungkinan menjadi lokasi pernikahan Ahok. Dia pun mengatakan telah diminta Ahok untuk menjadi saksi.

"Tapi benar dia bilang nanti lu Pras nyaksiin gue kawin ya. Nyaksiin di Jakarta atau nggak Jawa Timur," kata dia.

Meski pihak keluarga menyatakan tidak ada informasi mengenai pernikahan Ahok, Prasetyo menyatakan sahabatnya sendiri yang memutuskan menikah lagi.

"Pokoknya, dia mau married lah, pokoknya tahun ini, pasti," kata Prasetyo.

Namun kabar akan adanya pernikahan Ahok dan Puput pada 15 Februari 2019 dibantah adik Basuki, Fifi Lety Tjahaja. Lewat akun Instagramnya, Fifi mengaku heran dengan kabar akan adanya pernikahan Ahok.

"Terus terang aneh juga kok kita keluarga kok enggak tahu ya ada acara kawinan tanggal 15/2? Jadi kami tegaskan tidak ada acara atau kegiatan apa pun di keluarga kami pada tanggal 15/2," tulis Fifi pada sebuah foto yang diunggah ke akun instagram Minggu, 20 Januari 2019.

Fifi juga membantah Ahok pindah agama saat menikah. "Demikian juga soal Ahok pindah agama, perlu kami tegaskan tidak ada itu. Apa pun yang terjadi tidak akan pindah agama," tambah Fifi.

(Sah, Sumber: JPNN)

Ahok Menikah Lagi, Keluarga Besan Sudah Terima Seragam Resepsi

Dream - Kabar rencana pernikahan Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dengan Bripda Puput Nastiti Devi semakin kencang beredar. Pernikahan tersebut dijadwalkan berlangsung pada 15 Februari 2019.

Kabar ini dibenarkan salah satu keluarga Puput, Sri Wilujeng. Sri merupakan bibi Puput yang tinggal di Jalan MT Haryono Nomor 2, Kelurahan Ploso, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Bahkan, Sri mengaku dia bersama beberapa anggota keluarga besar lainnya sudah menerima seragam dari orangtua Puput. Seragam itu akan dipakai saat prosesi pernikahan Puput dengan Basuki yang kini meminta disapa BTP.

"Sudah memberikan seragam baju batik kepada 6 orang saudara di Nganjuk yang akan digunakan saat resepsi pernikahan Puput di Jakarta," ujar Sri, dikutip dari Pojokpitu.com.

 

Ayah Puput, Aiptu Teguh Sriyono bersama istri, lanjut Sri pernah berkunjung ke Nganjuk pada Desember 2018. Kepulangan tersebut untuk menyampaikan informasi terkait rencana pernikahan Puput dengan Ahok.

Sri mengatakan keluarga besar di Nganjuk mendukung rencana pernikahan tersebut. Tetapi, keluarga berharap Puput tetap memeluk agama semula, mengingat Ahok memiliki keyakinan berbeda.

Sementara untuk administrasi pernikahan, akan diurus di KUA di Jakarta. Ini karena Puput sudah menjadi warga Jakarta.

Diketahui, Bripda Puput adalah putri dari Aipda Teguh asal Nganjuk. Puput lahir dan besar di Jakarta dan pernah menjadi ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan.

(Sumber: Pojokpitu.com)

Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Kabar Pernikahan Ahok

Dream - Publik dikejutkan dengan kabar rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dengan Bripda Puput Nastiti Devi.

Kabar menyebut prenikahan itu akan digelar 15 Februari mendatang di Nganjuk, Jawa Timur. Tapi berita itu ternyata justru membuat sang adik, Fifi Lety Tjahaja, merasa sangat kaget.

"Terus terang aneh juga Kok Kita keluarga Engak tahu ya ada acara kawinan Tgl 15/2? Kalau ada acara Atau kegiatan apapun Di keluarga kami pada tgl 15/2, Harusnya kami keluarga tahu ya? Jadi Silakan tanya Pak Prass aja kenapa begitu?," tulis Fifi Lety Tjahaja, duikutip Dream, Sabtu 19 Januari 2019.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Sementara, terkait kabar soal Ahok akan pindah agama demi menikahi Bripda Puput Nastiti Devi, Fifi membantah keras. Menurut dia, apapun yang terjadi pada kakaknya tidak akan memutuskan untuk berpindah agama.

"Demikian juga soal #ahok pindah agama Perlu kami tegaskan tidak ada itu. Apapun Yg terjadi tetap tidak akan pindah agama. jadi ingat lagu ini #ihavedecidedtofollowjesus," tegasnya.

ahok

Keterangan dari Ketua DPRD DKI

Sebelumnya, sahabat sekaligus ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi, memberikan kabar pernikahan Ahok. Dia membenarkan kabar pernikahan Ahok dengan seorang polwan cantik.

"Kalau mau married (menikah), iya gitu," kata Prasetyo Edi di kantor DPRD DKI Jakarta, Kamis, 6 September 2018.

Prasetyo menyebut keinginan Ahok untuk menikah kembali pernah disampaikannya kepada mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

"Dia ngobrol dengan Pak Djarot, aku mau cari istri, mungkin pas lewat itu orang (polwan), kamu yang bisa ngayomi orang Jawa, orang apa, ini (polwan) orang Nganjuk. Sudah itu saja," ucap dia.

Karena hal itulah, menurut Prasetyo Edi, Ahok akhirnya dijodohkan oleh Djarot dengan polwan berinisial P dan berumur 21 tahun. Dia juga menyebut saat ini sosok P tengah bertugas di Polda Metro Jaya.

Dia melanjutkan, Ahok akan melangsungkan pernikahan setelah menyelesaikan masa hukumannya selesai. "Nanti setelah dia mengeluarkan masalah hukumnya," Prasetyo menjelaskan.

Sumber : liputan6.com/

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Daftar 40 Kota Dijanjikan Anies-Cak Imin Dibangun Setara Jakarta Jika Menang Pilpres

Daftar 40 Kota Dijanjikan Anies-Cak Imin Dibangun Setara Jakarta Jika Menang Pilpres

Berikut daftar 40 kota yang rencananya akan dibangun Anies-Cak Imin jika terpilih sebagai presiden dan wakil presiden.

Baca Selengkapnya
Ahok Tak Komunikasi dengan Jokowi Soal HUT PDIP: Saya Enggak Ada WA Beliau

Ahok Tak Komunikasi dengan Jokowi Soal HUT PDIP: Saya Enggak Ada WA Beliau

Dia mengatakan kunjungan kerja ke luar negeri tersebut sudah dijadwalkan sejak lama. Dia membantah apabila kunjungan kerja itu untuk menghindari HUT PDIP

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.