Selingkuhan Tak Sebaik Kekasih Lama, Isi WA Mantan Minta Balikan Bikin Emosi

Reporter : Sugiono
Kamis, 8 April 2021 13:46
Selingkuhan Tak Sebaik Kekasih Lama, Isi WA Mantan Minta Balikan Bikin Emosi
Setelah pacaran empat tahun ditinggal selingkuh, kini mantan tiba-tiba muncul dan minta balik saat prosesi lamaran.

Dream - Tidak banyak orang yang memutuskan putus cinta namun menyesalinya keputusannya itu. Apalagi jika orang tersebut menyesal karena kekasih barunya tidak sebaik sang mantan.

Begitulah kisah cinta yang diceritakan kreator TikTok bernama Dinda Rahma Hapsari dalam unggahannya pada 7 April 2021 kemarin.

Pemilik akun @rujakci mengungkapkan dia pernah menjalin hubungan cinta dengan kekasihnya selama empat tahun lamanya.

1 dari 5 halaman

Dulu Ditinggal Selingkuh, Sekarang Menyesal Minta Balikan

Ternyata, hubungan cinta Dinda tersebut kandas di tengah jalan lantaran sang kekasih selingkuh dengan wanita lain.

Dinda akhirnya menemukan sosok pria yang lebih baik dan siap melamarnya. Prosesi lamaran pun akan digelar.

Namun tiba-tiba saja mantan pacarnya muncul dan menghubungi Dinda melalui pesan singkat WhatsApp.

Sang mantan kekasih ingin mengajak Dinda balikan. Karena pernah disakiti, Dinda menolaknya.

2 dari 5 halaman

Awalnya Mantan Mendoakan yang Baik-baik

Awalnya mantan kekasihnya mendoakan Dinda agar prosesi lamaran yang akan digelar berjalan lancar.

Mantan kekasihnya bahkan mengucapkan terima kasih karena Dinda pernah menjadi bagian terbaik dalam hidupnya.

" Lancar ya semoga sampe hari H nya amin. Doaku selalu yang terbaik buat kamu. Ndul, makasih pernah jadi yang terbaik dalam kehidupan aku.

" Aku bersyukur pernah ngejalanin sama kamu. Tetap jaga silaturahmi dengan baik ya. Ini akhir cerita kita, maapin aku," kata mantan pacarnya.

" Iya amin makasih ya teman terbaik," jawab Dinda melalui WhatsApp di video tersebut.

3 dari 5 halaman

Balasan Chat dari Mantan Bikin Terkejut

Tiba-tiba mantan pacarnya membalas pesan, seolah memberi isyarat bahwa dia menyesal telah meninggalkan Dinda.

" Iya siap, langit aja ikutan nangis malam ini, biarin wakilin perasaan aku lah kalo gitu, haha," kata mantan kekasihnya.

" Wkwkwk apaan dah," balas Dinda singkat.

4 dari 5 halaman

Penyesalan Mantan Malah Bikin Netizen Emosi

Sontak video tersebut ramai jadi perbincangan netizen dan viral di Tiktok. Banyak yang mencibir mantan kekasih Dinda karena minta balikan.

Namun tidak sedikit pula netizen yang mengaku punya pengalaman hampir sama dengan kisah cinta Dinda.

" Fiks yakin mas mantannya nyesel dari ujung kaki ke ujung rambut udah nyia-nyiain cewek yang tulus."

" Mantan dgn kasus perselingkuhan minta balik dan mau ngajak langsung nikah, dan aku gamau terus skrg dia pruatasi lari ke janda anak 1."

" Mba harusnya juga balas 'langit juga kemarin ikutan nangis pas lu selingkuhi gw'."

" Makanya buat mas mas kalo mau selingkuh dipikir dulu ya bambang, kan nyesel akhirnya mamam noh penyesalan."

" Balas dendam terbaik. Di sia siakan langsung trima yg baru yg ngajak kejenjang serius wkwkwk nyesal gak tuhh."

Sumber: TikTok

5 dari 5 halaman

Videonya

@rujakci

tetep temenan ya mas mantan ##BetterOnSero ##fyp?

? original sound - Kaummusik

 

Beri Komentar