Ekspresi Bayi Ini Saat Lahir Membuat Netizen Tertawa

Reporter : Sugiono
Rabu, 26 Februari 2020 11:48
Ekspresi Bayi Ini Saat Lahir Membuat Netizen Tertawa
Dia seolah marah dengan dokter yang akan memotong tali pusatnya.

Dream - Baru-baru ini internet dibuat terpesona sekaligus tertawa dengan foto yang memperlihatkan ekspresi tidak biasa dari bayi yang baru dilahirkan ibunya.

Bayi bernama Isabela Pereira de Jesus itu membuat ekspresi seperti 'orang tua sedang marah' kepada dokter yang menggendongnya.

Sebelum melahirkan Isabela, ibunya, Daiane de Jesus Barbosa, menyewa seorang fotografer profesional, Rodrigo Kunstmann, untuk mengabadikan momen penuh kenangan tersebut.

Kepada majalah Brasil, Crescer, Rodrigo mengatakan saat lahir melalui operasi Caesar, Isabela tidak menangis seperti bayi lain pada umumnya.

1 dari 3 halaman

Ekspresi Marah Seperti Orang Tua

Dokter kandungan yang menangani Daiane mencoba membuat Isabela menangis dengan memasang wajah memelas sebelum memotong tali pusatnya.

Tapi Isabela hanya membuka matanya lebar-lebar tapi tidak menangis. Dokter bahkan seperti memohon kepada bayi itu, " Menangislah, Isa."

Bukannya menangis, Isabela malah memasang wajah seperti orang tua sedang marah. Ekspresinya itu menjadi sensasi hingga akhirnya viral di dunia maya.

 Ekspresi bayi seperti orang marah ini jadi viral di Internet.© Rodrigo Kunstmann

" Dia baru menangis setelah dokter memotong tali pusatnya," kata Rodrigo. Isabela lahir di sebuah rumah sakit di Rio de Janeiro, Brasil, pada 13 Februari 2020.

2 dari 3 halaman

Jadi Terkenal dengan Cara Tak Terduga

Sementara itu, Daiane mengaku sangat senang anaknya itu menjadi terkenal dengan cara yang terduga.

Daiane memuji ekspresi Isabela yang seolah memarahi dokter sebagai 'ekspresi yang berani'

" Bayiku lahir dengan penuh keberanian, dan langsung jadi meme. Sejak itu dia selalu mengernyitkan dahinya setiap kali popoknya diganti," kata Daiane.

Foto Isabela yang dibagikan oleh Kunstmann di halaman Facebook-nya telah menjadi viral. Netizen merasa gemas hingga tergerak untuk mengomentari ekspresi lucu bayi itu.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

" Dia baru saja lahir ke dunia ini beberapa menit yang lalu tapi sudah dipenuhi emosi," kata seorang netizen.

" Tidak hanya kerutannya. Lihat matanya juga menatap dokter dengan tajam bagaikan sebilah pisau," tulis netizen lainnya.

" Lucu sekali! Jiwanya mungkin sudah tua, tapi dilahirkan kembali. Saat melihat sekeliling, dia berpikir 'Ya, Tuhan, kenapa di sini lagi? Kembalikan aku, kembalikan aku'," tulis netizen berikutnya.

Sumber: News.com.au

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak