3 Kantor Paling Menyenangkan, Pegawai Tak Sabar Masuk Kerja

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 27 November 2017 15:29
3 Kantor Paling Menyenangkan, Pegawai Tak Sabar Masuk Kerja
Bahkan, membuat Sahabat Dream ogah beranjak dari kantor.

Dream – Sahabat Dream, ada cerita horor yang kerap dijumpai para pegawai selain “ tanggal tua”, “ belum gajian”, atau “ kantong tipis”. Apa cerita horornya?

Hari ini adalah hari Senin.

Mengawali pekan dengan kembali masuk kerja memang menjadi hal menakutkan bagi para karyawan. Di samping keruwetan lalu lintas, mereka harus berhadapan lagi dengan setumpuk tugas dan deadline yang menumpuk. Apalagi, kalau ditambah belum gajian.

Tapi, di kantor-kantor ini, Sahabat Dream akan “ terbebas” dari cerita horor hari Senin. Bahkan, tak mau cepat-cepat meninggalkan kantor karena ada fasilitas bermain untuk karyawan kantor yang ingin melepas penat.

Dilansir dari Lifehack, Senin 27 November 2017, bermain di playroom yang disediakan perusahaan, bisa meningkatkan kreativitas dan menurunkan stres. Suara tawa menandakan kadar stres dalam tubuh berkurang, lho.

Penasaran kantor-kantor mana saja yang menyediakan fasilitas bermain? Berikut ini adalah daftarnya.

Yang pertama adalah Google. Dilansir dari Business Insider, selain makanan gratis untuk karyawan, Google juga menyediakan ruangan bermain untuk karyawannya. Misalnya, kantor Google di Chicago menyediakan mesin game dingdong, foozeball, dan menyusun balok.

Mesin dingdong di Google© Business Insider

Ada juga kantor Google di Washington yang menyediakan tembok khusus untuk panjat tebing. Jadi, karyawan bisa climbing ketika berisitrahat. Menyenangkan, bukan?

Panjat tebing© Business Insider

Perusahaan yang kedua adalah LinkedIn. Dilansir dari Business Insider, LinkedIn menyediakan permainan untuk karyawannya. Kantor LinkedIn di Sunnyvale, California, Amerika Serikat, ini menyediakan meja pingpong. Karyawan bisa bermain tenis meja ketika beristirahat.

LinkedIn menyediakan permainan pingpong di kantor.© Business Insider

Ketiga adalah Lego di Denmark. Dikutip dari Hipwee, perusahaan ini menyediakan ruangan khusus bermain bagi karyawannya. Ada ruangan khusus bagi karyawan untuk merakit balok Lego. Sesuai dengan namanya, ya, Sahabat Dream.

Karyawan Lego sedang merakit Lego.© Hipwee

Lego juga menyediakan perosotan untuk karyawan yang sedang malas turun tangga. Wih, seru juga, ya.

Perosotan di kantor.© Hipwee

(Sah)

Beri Komentar