Fathur Eks Ketua BEM UGM Menikah, Warganet Patah Hati

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Minggu, 30 Mei 2021 15:17
Fathur Eks Ketua BEM UGM Menikah, Warganet Patah Hati
Aksi pria ini sempat viral saat demo penolakan perubahan KUHP beberapa tahun yang lalu.

Dream – Masih ingat dengan Ketua BEM UGM 2019, M Atiatul Muqtadir? Pria yang akrab dipanggil Fathur ini sempat viral di media sosial karena aksinya saat demo penolakan perubahan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP).

Penampilan Fathur memimpin demo bahkan sempat menarik perhatian selebgram, Karin Novilda (Awkarin).

Kini, Fathur telah melepas masa lajangnya. Foto-foto pernikahannya beredar di media sosial. Salah satunya di akun Instagram @top_world.idn.

“ Masih inget Fathur si BEM GUM nggak nih? Yang dulu viral saat aksi RKUHP? Udah nikah lo gaess. Semoga menjadi keluarga yang samawa ya bang,” tulis @top_world.idn, dikutip Minggu 30 Mei 2021.

Fathur Eks BEM UGM. telah menikah.© Akun Instagram @top_world.idn

1 dari 4 halaman

Warganet Patah Hati?

Foto ini membuat warganet mendoakan pernikahan Fathur agar langgeng. Namun, ada juga yang sedih karena patah hati.

“ Stok berkurang. Semoga jadi keluarga yang samawa,” tulis @nurrpossumah_.

“ Mas fathur,” tulis @eyoyaaa.

“ Yah dah nikah. Semoga samawa. Aamiin,” tulis @verikasymystazz.

2 dari 4 halaman

Terkendala di Daratan, Pasangan Ini Akhirnya Gelar Pernikahan di Pesawat

Dream - Sepasang suami istri harus merogoh kocek dalam demi menyewa satu pesawat untuk menjamu 160 tamu undangan. Hal ini dilakukan demi menghindari aturan perbatasan Covid-19.

Pasangan bernama Rakesh dan Dakshina, asal Madurai, India, sangat ingin menikah tetapi adanya perbatasan Covid-19 dan jarak sosial, mereka membuat rencana alternatif yang tidak pernah dilakukan banyak orang. 

© Dream

Pasangan ini mengadakan upacara pernikahan di dalam penerbangan dari Madurai ke Bangalore pada hari Minggu, 23 Mei 2021.

 

3 dari 4 halaman

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, memperlihatkan penerbangan di pesawat SpiceJet benar-benar penuh sesak dengan para tamu saat pasangan itu berdiri di depan lorong dan bertukar sumpah.

Pengantin pria terlihat menempatkan ornamen tradisional di leher pengantin wanita sementara hadirin bersorak dan menghujani mereka berdua dengan taburan bunga.

 

4 dari 4 halaman

Setelah melangsungkan upacara pernikahan di dalam penerbangan, pasangan ini lanjut menuju ke sebuah hotel di Bangalore untuk resepsi kecil. Semua tamu diduga telah mengambil dan lulus tes RRC sebelum naik ke pesawat.

Menurut pengakuan pihak SpiceJet, para tamu sudah diingatkan untuk tetap menaati protokol kesehatan namun banyak yang memilih untuk tidak memakai masker atau menjaga jarak sosial dengan alasan merupakan acara spesial.

Seorang pejabat dari Direktorat Jenderal Penerbangan Sipil (DGCA) mengatakan, staf SpiceJet di dalam penerbangan tersebut telah diberhentikan dari tugas.

Sumber: World of Buzz

Beri Komentar