Bikin Emosi! Gaya Pamer Orang Tajir Negara Termiskin Eropa

Reporter : Sugiono
Kamis, 2 November 2017 07:45
Bikin Emosi! Gaya Pamer Orang Tajir Negara Termiskin Eropa
Anak-anak kaya yang pamer kekayaan ini memang sedang tren di jejaring sosial.

Dream – Fenomena Rich Kids telah membuat mata dunia terbelalak. Hal ini dilihat dari anak-anak orang super kaya pamer kekayaan yang menyilaukan mata.

Meski dari hasil pemberian orang tua, mereka tidak malu memamerkan penampilan mewah dan mahal.

Ulah mereka memang terkadang cukup mengesalkan. Apalagi jika anak-anak kekinian itu ternyata berasal dari salah satu negara yang tergolong miskin.

Inilah yang ditunjukan anak-anak orang kaya dari Albania. Komunitas Rich Kids of Tirana dari Albania ini memamerkan gaya hidup super mewah.

Padahal menurut laman saling berbagi pengetahuan therichest, Albania termasuk negara Eropa termiskin keempat di Benua Biru. Pendapatan per kapita mereka hanya US$ 8000, lebih rendah dari negara-negara tetangganya.

Dilansir dari Viral4Real, Kamis 2 November 2017, mereka adalah anak-anak masyarakat kelas atas Albania yang memiliki kekayaan melimpah ruah dan hak istimewa di mana pun berada. Tanpa malu-malu, mereka berpose bersama bundelan uang yang ditumpuk rapi di atas meja.

pamer harta© Viral4Real

Ada juga anggota Rich Kids of Tirana yang berpose seolah sedang mengambil uang yang tercecer di atas meja dan lantai.

Sementara yang lainnya foto bersama mobil-mobil mewah mereka. Salah satunya bahkan memamerkan koleksi jam tangan mahal yang dijejer melingkar di setir mobil.

Akun Rich Kids of Tirana di Instagram saat ini telah memiliki 16.000 pengikut. Akun mereka menggunakan tagline yang berbunyi: " Kami hanya mengikuti yang terkaya" .

pamer mobil© Viral4Real

Sekadar informasi, fenomena Rich Kids ini telah menjamur di mana-mana. Tidak hanya di Instagram, di Youtube juga ada fenomena Rich Kids ini.

Rich Kids of Youtube memamerkan kekayaan mereka dengan menampilkan jet pribadi seharga 19 juta poundsterling (Rp342 miliar), perhiasan gelang senilai 5 ribu poundsterling (Rp90 juta), dan bahkan tas merek Channel seharga 4.500 poundsterling (Rp82 juta).

Beri Komentar