Gabut, Kelakuan Crazy Rich Ini Bikin Geleng Kepala

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Kamis, 18 Februari 2021 07:45
Gabut, Kelakuan Crazy Rich Ini Bikin Geleng Kepala
Wah, kelakuannya benar-benar bikin takjub netizen!

Dream - Belakangan seorang pria bernama Angga penasaran dengan kucing-kucing jalanan di Turki. Menurutnya, kucing-kucing di sana tidak kalah menggemaskan dengan kucing rumahan.

Untuk membuktikan hal itu, Angga langsung menempuh perjalanan 19 jam dari Indonesia meunnju Turki. Ia melakukan perjalanan itu hanya untuk melihat kondisi kucing liar di sana.

“ Kata orang-orang kucing liar di Turki bagus-bagus, bersih, dan gemoy. Daripada penasaran, langsung beli tiket ke Turki,” kata Angga.

Kelakuannya ini memang terbilang tak biasa, sehingga netizen banyak yang menjulikinya sebagai 'Sultan Gabut'.

1 dari 6 halaman

Sesampainya di Turki, Angga langsung berkeliling mencari-cari kucing liar. Ternyata, apa yang dia dengar selama ini benar adanya. Kucing-kucing liar di Turki memang terawat, bersih, dan menggemaskan.

Yeay, akhirnya nemu kucing gemoy di dalam masjid. Dan, ini dia kucing liar di beberapa tempat, bersih sama gemuk-gemuk woy. Jadi pengen bawa pulang,” katanya sambil memamerkan kucing liar tersebut.

@anggaherjuna

Bersih dan gemoy banget kucing di Turki???????? #fyp #fyp? #beranda #samasamabelajar #viral #turki #kucingturki

? One Time Challenge - KarlLimpin ????

 

2 dari 6 halaman

Tak hanya kucing yang biasa dilihat di Indonesia, ada pula jenis kucing ras yang menjadi kucing jalanan di Turki.

Turki merupakan salah satu negara dengan populasi kucing terbanyak dan rata-rata warganya pecinta kucing. Bahkan, kucing-kucing liar ini akan dibiarkan saat bersantai di restoran, kantor, hingga tempat ibadah.

@anggaherjuna

Turk Kedisi= bahasa turki, menurut kalian mana nih yang paling gemoy? ##fyp ##fyp? ##beranda ##samasamabelajar ##viral ##turki ##SahabatEnergiku

? Sean Kingston & Justin Bieber - Eenie Meenie - Alex hampstead
3 dari 6 halaman

Sultan dari Segala Sultan, Crazy Rich Malang Bagi-Bagi Mobil BMW untuk Pegawai

Dream – Crazy Rich Malang belakangan ini hangat diperbincangkan publik. Kedermawanan yang dimilikinya mereka dijadikan contoh bagi masyarakat. Ia pun memiliki banyak karyawan yang selalu diperhatikan kesejahteraannya.

Crazy Rich Malang ini sangat menghargai dan mengagumi kerja keras para karyawannya. Menurutnya kesejahteraan bukan hanya milik bos saja. Akan tetapi juga bagi karyawannya. Tak tanggung-tanggung, ia membagikan mobil BMW buat karyawan sebagai hadiah.

Aksi Crazy Rich Malang itu pun sontak menjadi viral dan hangat diperbincangkan jagat maya. Penasaran seperti apa potretnya saat bagi-bagi mobil BMW buat karyawannya? Dilansir dari akun Instagram @shandypurnamasari, simak ulasannya berikut ini.

4 dari 6 halaman

Pehatikan Kesejahteraan Karyawan

Sifat dermawan yang dimiliki Crazy Rich Malang ini membuatnya kerap dijadikan contoh bagi orang lain. Menurutnya kesejahteraan bukan hanya milik bos saja.

Selain itu, baginya karyawan adalah asset perusahaan yang sesungguhnya. Loyalitas dan kerja keras karyawan yang mmebuat sebuah perusahaan bisa bertahan.

“ Kesejahteraan bukan milik bos aja!! Hehe. Karena Karyawan adalah asset perusahaan sesungguhnya. Loyalitas dan kerja keras kalian yang bikin kita bertahan bahkan terus increase,” tulisnya dalam keterangan foto.

 

5 dari 6 halaman

Bagi-Bagi Mobil

Tidak hanya itu saja, Shandy dan suaminya juga memberikan hadiah kepada karyawannya. Keduanya membagikan hadiah fantastis berupa mobil BMW sebagai reward kepada para karyawannya.

“ Congratulation!! Reward paling membanggakan BMW barunyaaa. Semoga bikin kalian bangga  jadi bagian @j99corp #j99corp @msglow,” sambungnya.

“ Kebutuhan manusia itu untuk dihargai dan disayangi itu yang jadi kunci sukses J99corp. Kita perlakukan semua karyawan sama rata dari posisi paling bawah sampe yang paling atas,” tambah akun @juragan_99.

6 dari 6 halaman

Dipuji Bos Terbaik

Aksi Crazy Rich Malang tersebut sontak menyedot perhatian netizen. Keduanya dijuluki sebagai bos terbaik oleh masyarakat. Berbagai pujian pun membanjiri pasangan suami istri tersebut.

“ Ini baru bos yang menghargai kerja keras para karyawannya,” tulis akun @adit_jagoan di kolom komentar.

“ Seandainya semua perusahaan begini,” tulis @kimioilbali.

“ Luar biasa. Sukses selalu ya mba,” tulis akun @andresemocgmail.

“ Terbaik emang bosque @shandypurnamasari @juragab_99,” tulis @rikosaputra337.

Beri Komentar