Orangtua Pensiunan Kaya Raya, Gadis Ini Bingung Habiskan Duit

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Senin, 23 Agustus 2021 12:45
Orangtua Pensiunan Kaya Raya, Gadis Ini Bingung Habiskan Duit
Begini kisah gadis bernama Mia yang menjadi anak bungsu.

Dream - Siapa yang tidak mau terlahir dari keluarga berkecukupan dan terpandang? Tak hanya bergelimang harta, nama baik keluarga pun juga akan melekat. Seperti kehidupan gadis satu ini.

Akun TikTok @doramiawwww membagikan video kisah pendek kehidupannya, yang merupakan anak bungsu. Keberuntungan tampak mengikutinya sepanjang hidup.

" Indahnya jadi beban keluarga! 😌✌🏻✨," demikian keterangan video itu.

1 dari 4 halaman

Dari Keluarga Terpandang

Ayah Mia© TikTok

Dia lahir dan tumbuh dari keluarga yang bergelimang harta. Sang ayah sebelumnya bekerja di Bank Indonesia. Usai masa baktinya, ayahnya langsung terjun ke bisnis proyek bangunan.

Sementara sang ibu mengurus rumah tangga. " Papa, pensiunan senior Bank Indonesia, proyek bangunan. Mama, PIPEBI, ibu rumah tangga, menghabiskan uang papa," tulis gadis yang diketahui bernama Mia dalam badan video.

2 dari 4 halaman

Pekerjaan Kakak

Ketiga kakak Mia© TikTok

Tak hanya kedua orang tua yang hidup nyaman, ketiga saudaranya juga bekerja di tempat-tempat kece.

Kakak pertamanya disebut mencari nafkah di salah satu bank swasta. Sementara kakak ke duanya berstatus sebagai ASN dan sudah menempuh pendidikan S2.

Sama halnya dengan kakak ipar yang merupakan istri dari kakak pertamanya. Diketahui dirinya menjalankan usaha sebagai penanam modal asing sembari menjadi abdi negara. Ia pun sudah menyelesaikan studi S2.

3 dari 4 halaman

Ungkap Keuntungan Menjadi Anak Bungsu

Mia© TikTok

Setelah membagikan latar belakang keluarganya yang serba mapan, gadis itu membagikan keberuntungan dirinya menjadi anak bungsu. Setiap hari, dirinya hanya sekedar bermain media sosial, mengikuti pemotretan, mencoba hal baru hingga berjalan-jalan.

" Gue, (main) TikTok, pemotretan, random jadi barista, pergi main mulu, ghibah bareng teman, bantu nyokap habisin duit bokap," pungkasnya.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar