Gadis Ini Tantang Hantu di Asrama, Videonya Bikin Merinding

Reporter : Idho Rahaldi
Jumat, 16 Agustus 2019 10:12
Gadis Ini Tantang Hantu di Asrama, Videonya Bikin Merinding
Perhatikan baik-baik videonya...

Dream - Apa yang kamu lakukan bila benar-benar melihat hantu? Kabur, atau malah tenang-tenang saja? Bagi yang takut, pasti ngacir sambil jerit-jerit. Bagi yang berani, bakal biasa aja dan menganggap hantu tidak ada, sekadar halusinasi belaka.

Kisah yang sedang viral di Malaysia ini mungkin bisa dijadikan pelajaran bagi kalian yang takut dengan hantu. Kisah ini tentang seorang gadis yang tengah belajar hingga larut malam di asrama sebuah kampus.

Bukan hanya kisah belaka, gadis itu juga merekam kejadian aneh yang dialami dan mengunggahnya ke Instagram Story. Jadilah video itu viral.

Dikutip dari laman World Of Buzz, pada video pertama gadis itu mendengar suara langkah kaki seseorang di luar kamarnya. " Adakah yang bisa mendengar suara langkah kaki? Tepat jam 12 malam! Ha Ha Ha," tulisnya lengkapi video itu.

Tak jelas, apakah itu suara langkah kaki seseorang yang kebetulan sedang lewat atau suara hantu. Sebab, bisa jadi suara itu benar-benar langkah manusia yang sedang lewat.

1 dari 5 halaman

Ditantang

Dalam video itu gadis itu menjelaskan bahwa ia tengah sendirian di kamar juga di asrama karena seluruh temannnya belum kembali.

Kemudian gadis itu kembali mengunggah video ke dua, memperlihatkan bahwa ada ketukan di pintu kamarnya serta suara air yang mengalir.

Tak jauh pada video selanjutnya, ketukan di pintu kamarnya semakin keras. " Ayo sini masuk, pintu tidak dikunci," tantang gadis itu.

Dalam video itu juga terdengar jelas suara kursi jatuh, seperti terbanting. Tak kunjung berhenti, gadis itu akhirnya menyuruh si 'hantu' untuk segera pergi.

Kamu dapat melihat video mengerikannya dibawah ini:

2 dari 5 halaman

Ini Videonya:

3 dari 5 halaman

Seram! Boneka Ini Terus Menatap Siapa Saja yang Melihatnya

Dream - Sebuah video viral di media sosial, memperlihatkan boneka menyeramkan. Sekilas, terlihat mirip dengan Chucky, boneka hantu di film horor Child's Play.

Boneka bentuk bayi itu berbaju putih dan duduk di atas kuburan. Matanya bergerak mengikuti pergerakan kamera.

Dengan seringai yang seram, boneka itu memperlihatkan giginya seperti taring. Tatapan matanya yang jahat membuat boneka itu terlihat hidup.

Yang lebih menyeramkan lagi, di samping boneka setan itu terdapat botol susu. Isinya bukan susu, melainkan cairan warna merah yang diduga adalah darah.

Menurut laporan, video itu direkam oleh seorang wanita di Brasil dan kemudian ramai diberitakan media Meksiko. Video menyeramkan itu telah mendapatkan lebih dari 341.000 tayangan hanya dalam 4 hari.

4 dari 5 halaman

Netizen Merasa Ngeri

Banyak netizen yang melihat video itu merasa ngeri dan takut. Ada yang bilang itu adalah boneka setan. Terutama saat melihat mata boneka itu yang tampak hidup karena terus mengikuti ke manapun kamera bergerak.

Tetapi, ada juga netizen yang menganggap gerakan mata boneka itu hanyalah tipuan. " Itu hanya ilusi optik. Tapi tetap saja terlihat mengerikan bagiku," kata netizen itu.

Media lokal di Meksiko membandingkan boneka yang menakutkan itu dengan Chucky, boneka pembunuh berantai dalam film Child's Play.

Meksiko memang tidak asing dengan boneka menyeramkan. Di negara itu bahkan ada sebuah pulau yang didedikasikan untuk boneka.

5 dari 5 halaman

Pulau Khusus Boneka Menyeramkan

Pulau tersebut berada di antara kanal Xochimico, dekat dengan Mexico City. Memasuki pulau itu, pengunjung disapa dengan kepala boneka yang terpenggal.

Kepala boneka menyeramkan itu tergantung pada cabang pohon dengan tali. Penduduk setempat meyakini boneka tersebut mulai muncul setelah juru kunci pulau bernama Julian Santana Barrera menemukan sesuatu yang mengerikan.

Suatu pagi dia menemukan mayat seorang gadis. Insiden ini menghantui Julian selama sisa hidupnya.

Tidak lama setelah itu, dia juga menemukan sebuah boneka yang diasumsikan milik gadis yang telah meninggal itu.

Menurut laporan Stuff.co.nz, Julian kemudian menggantung kepala boneka itu di sebuah cabang pohon untuk menghormati arwah gadis tersebut.

Meski begitu, Julian tidak pernah bisa melupakan gadis malang yang meninggal itu.

Julian terus menggantung boneka ke pohon di pulau itu untuk melindunginya dari roh gadis itu.

(Sumber: mirror.co.uk)

Beri Komentar