Game Avengers Jadi Sasaran Meme Kocak Warganet, Kok Jadi Imut?

Reporter : Idho Rahaldi
Jumat, 14 Juni 2019 08:48
Game Avengers Jadi Sasaran Meme Kocak Warganet, Kok Jadi Imut?
Sama sekali wajah di karakter games ini tak sesuai harapan.

Dream - Setelah menunggu hampir dua tahun lamanya, para fans Avengers tak lama lagi bakal bisa memainkan tokoh jagoan mereka di konsol game.

Yup, Marvel baru saja merilis trailer dari game Avengers.

Namun baru beberapa hari dirilis, trailer game ini langsung dibanjiri respons negatif dan kekecewaan dari netizen di media sosial.

Coba saja kamu perhatikan wajah karakter di game ini? Banyak netizen yang merasa kecewa karena wajah para superhero ini sama sekali tidak mirip dengan tokoh di film.

Menurut netezen wajah karakter di game itu terlalu imut. Sama sekali tidak menunjukan karakter superhero yang sesungguhnya.

1 dari 2 halaman

Ini Alasan Wajah Avengers Jadi Imut

Melansir thevocket.com, ada alasan mengapa versi Marvel Cinematic Universe (MCU) dari setiap karakter Avengers tidak digunakan untuk versi video game.

Ternyata hal itu terkait dengan hak cipta gambar. Pihak SquareEnix dan Marvel harus membayar royalti jika mereka ingin menggunakan Robert Downey Jr, Chris Evans dan aktor Avengers lainnya untuk video game ini.

 Avengers

Mungkin setelah melihat reaksi dan komentar negatif masyarakat komentar dari kerumunan, Marvel dan Square Enix dapat membuat beberapa perubahan untuk menarik kembali minat masyarakat.

2 dari 2 halaman

Ini Trailernya

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik